x

Kisah Nur Izzuddin dan Istri yang Romantis Saingi FTV, Cinta Terpendam Sejak TK

Minggu, 1 Oktober 2023 11:34 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Saingi Film Televisi (FTV), intip kisah romantis Nur Izzuddin, bintang bulutangkis Malaysia yang sudah sejak TK menunggu cinta pujaan hati yang baru dinikahinya.

INDOSPORT.COM – Saingi Film Televisi (FTV), intip kisah romantis Nur Izzuddin, bintang bulutangkis Malaysia yang sudah sejak TK menunggu sang pujaan hati yang baru dinikahinya.

Rekan duet Goh Sze Fei dari Malaysia, Nur Izzuddin, baru saja mempersunting cinta sejatinya, Mawar Mutiara, pada Jumat (23/9/23).

Baca Juga

Di instagram story masing-masing, Nur Izzuddin maupun Mawar Mutiara rajin berbagi kegembiraan di hari pernikahan mereka yang sederhana dan sakral.

Pernikahan Nur Izzuddin maupun Mawar Mutiara pun menjadi viral di media sosial lantaran keputusan keduanya yang membina rumah tangga di usia muda.

Pernikahan mereka pun juga menggembarkan lantaran selama ini baik Nur Izzuddin maupun Mawar Mutiara cukup ‘rapi’ menyembunyikan kisah romantis mereka di depan publik.

Meski begitu, ucapan selamat pun berdatangan dari publik termasuk badminton lovers Malaysia yang gembira sekaligus patah hati massal lantaran idaman mereka sudah ‘sold out.’

Baca Juga

Di antara dinamika media sosial, ada pembahasan menarik kala badminton lovers mengungkap fakta jika Nur Izzuddin sudah naksir Mawar Mutiara saat masih di Taman Kanak-kanak (TK).

Hal itu bermula kala Nur Izzuddin di instagram story menuliskan ’20 years later’ menyertai unggahan video lamarannya dengan Mawar Mutiara.

“Ternyata Adin (Nur Izzuddin) naksir Mawar dari TK tuh asdfghjkl kok bisa bang? mencintaimu sejak 20 tahun yang lalu? tulis twitter @mugunghwakkoci.

“Satu lg sy bce kt IG kakak dia, Adin dh mmg suka Mawar time tadika (TK) gila ah, lama sungguh perjalanan cinta dorg,” tulis @aty****

Baca Juga

1. Romantis Saingi FTV

Kisah cinta Nur Izzuddin dan Istri yang Saingi FTV.

Di kolom twitter @mugunghwakkoci, banyak badminton lovers yang terbawa perasaan (baper) dengan keromantisan kisah cinta Nur Izzuddin dan Mawar Mutiara.

“Mba Mawar ini kelihatan orangnya ceria dan periang, cucok dah ama Udin yg agak pendiem, biar ga ada kalimat Tak da Rase,” tulis @pen********

Baca Juga

“Gila suka dari TK, definisi cinta monyet menjadi cinta sejati,” tulis @sxx******

“Ya Allah plis satu yg kayak Udin,” tulis @am******

“Mau satu yg kayak Adin Ya Allah,” tulis @noc******

“Bismillah cowo modelan Izzuddin,” tulis @tir*****

Baca Juga

Sebelum mempersunting Mawar Mutiara, Nur Izzuddin tampak masih ‘kejar setoran’ dengan mengikuti rangkaian turnamen demi turnamen bulutangkis.

Bahkan di pertengahan September 2023 lalu, Nur Izzuddin dan Goh Sze Fei sang partner masih bertanding di Hong Kong Open 2023 meskipun harus finis di perempat final.

Usai menikah, tak banyak waktu pula bagi Nur Izzuddin untuk berbulan madu mengingat padatnya turnamen yang menanti.

Agenda Goh Sze Fei/Nur Izzuddin saat ini adalah Kaohsiung Masters (26 September-1 Oktober) di mana dia dan sang partner  sukses menembus babak final.

Baca Juga
MalaysiaBulutangkisSportainmentBerita BulutangkisBerita SportainmentGoh Sze Fei/Nur Izzuddin

Berita Terkini