x

Jadwal dan Link Live Streaming Bulutangkis Asian Games 2022: 3 Wakil Indonesia, Leo/Daniel Beraksi

Senin, 2 Oktober 2023 06:59 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
Jadwal siaran langsung dan link live streaming cabor bulutangkis hari ini, Senin (02/10/23) di Asian Games 2022 sajikan aksi Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

INDOSPORT.COM – Jadwal siaran langsung dan link live streaming cabor bulutangkis hari ini, Senin (02/10/23) di Asian Games 2022 sajikan aksi Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dkk.

Setelah gagal total di nomor beregu, tim bulutangkis Indonesia akan kembali beraksi di nomor perorangan yang bakal dimulai pukul 09.00 WIB.

Baca Juga

Sebanyak tiga wakil tim Indonesia akan berlaga di babak pertama Asian Games 2022 kali ini untuk meraih prestasi setinggi-tingginya.

Pertandingan wakil Indonesia akan dibuka oleh Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang berhadapan dengan wakil Korea Selatan, Kim Won-ho/Jeong Na-eun.

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari sendiri memiliki kans besar untuk meraih kemenangan menilik dari rekor pertemuan pada pertandingan sebelumnya.

Tepatnya pada ajang French Open 2022, Rinov/Rivaldy berhasil mengalahkan Kim Won-ho/Jeong Na-eun di babak 32 besar.

Baca Juga

Sementara itu, di pertandingan selanjutnya ada Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati yang akan menghadapi pasangan Taipei, Ye Hong Wei/Lee Chia Hsin.

Pertandingan kali ini menjadi pertemuan perdana bagi kedua tim, di mana Rehan/Lisa bakal menghadapi ujian berat karena kalah dari segi peringkat di ranking BWF.

Selanjutnya ada Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang akan menghadapi pasangan China Macao yakni Leong Iok Chong/Vong Kong Weng.

Ya, kesempatan emas bagi Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin untuk mengamankan kemenangan pada babak pertama Asian Games 2022.

Baca Juga

1. Jadwal dan Link Live Streaming Asian Games 2022

Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di Asian Games 2022. (Foto: PBSI)

Selengkapnya, berikut jadwal babak pertama bulutangkis Asian Games 2022 pada Senin (02/10/23) mulai pukul 09.00 WIB.

COURT 1

COURT 2

COURT 3

Link Live Streaming Bulutangkis Asian Games 2022

Vision Plus (KLIK DI SINI)

RCTI+ (KLIK DI SINI)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Asian GamesBulutangkisLive StreamingRinov Rivaldy/Pitha HaningtyasLeo Rolly Carnando/Daniel MarthinBerita BulutangkisRehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati

Berita Terkini