x

Kekasihnya Pelatih Bulutangkis, Momen Romantis Bagas Maulana Beri Kejutan Ultah

Kamis, 5 Oktober 2023 16:20 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Momen romantis juara All England 2022, Bagas Maulana, saat beri kejutan ulang tahun pada kekasihnya, Aurum Oktavia Winata, sang pelatih cantik bulutangkis.

INDOSPORT.COM – Momen romantis juara All England 2022, Bagas Maulana, saat beri kejutan ulang tahun pada kekasihnya, Aurum Oktavia Winata, sang pelatih cantik bulutangkis.

Berbicara soal Bagas Maulana, yang teringat adalah keganasannya bersama Muhammad Shohibul Fikri saat mencetak sejarah menjuarai All England 2022.

Baca Juga

Bisa dibilang, kemenangan di ajang All England 2022 itu, sekaligus menjadi yang terbesar sepanjang karier Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri sampai saat ini.

Bahkan meskipun masih kesulitan untuk kembali ke podium satu, namun Bagas/Fikri tentunya memiliki harapan untuk mengupgrade pencapaiannya.

Apalagi terdekat ada Olimpiade 2024, di mana Bagas/Fikri tentunya berkeinginan untuk tampil di sana bersaing merebut medali.

Di antara serba-serbi itu, ketenaran Bagas Maulana sampai detik ini pun semakin tak terbendung. Bahkan untuk kehidupan pribadinya yang seolah terus menarik atensi publik untuk diikuti.

Baca Juga

Termasuk soal kehidupan asmaranya dengan Aurum Oktavia Winata, eks tunggal putri PBSI yang kini diketahui sudah menjadi pelatih muda bulutangkis di Sarwendah Badminton Club.

Di usianya yang masih muda, Aurum Oktavia Winata sudah menjadi pelatih bulutangkis di clubnya bernaung, seperti kala mendampingi muridnya di BNI Sirkuit Nasional A Jawa Barat 2023.

Jalinan asmara yang sudah terjalin sejak lama, membuat Bagas Maulana belum lama ini membuat kejutan romantic saat perayaan ulang tahun ke-24 Aurum Oktavia Winata.

Baca Juga

1. Kejutan Romantis Bagas untuk Aurum

Kejutan Romantis Bagas untuk Aurum Oktavia Winata.

Dilansir dari instagram storynya, Bagas Maulana tampak memberikan surprise ulang tahun untuk Aurum Oktavia Winata dengan mendatangi tempat latihannya.

Di momen itu, Bagas Maulana membawa kue cantik di tangannya didampingi dengan murid-murid Aurum Oktavia Winata.

Baca Juga

Di unggahan lain, Bagas Mauala juga semringah kala berfoto bersama Aurum Oktavia Winata. Tak lupa dia menyematkan tulisan sederhana nan romantis.

“Happy birthday coach,” tulis Bagas Maulana untuk sang pujaan hati.

Bagas Maulana romantis rayakan ulang tahun Aurum Oktaviani Kusumah. (Foto: Instastory@b.maulana7)

Sudah menjalin asmara lebih dari empat tahun, Bagas Maulana memang selama ini jarang mengumbar kemesraannya dengan Aurum Oktavia Winata.

Dilansir dari kanal Youtube PB Djarum, Muhammad Shohibul Fikri tersebut pernah memaparkan alasan mengapa dia melakukan hal demikian.

Baca Juga

"Pacar ada, tapi nggak dipublikasikan, karena bukan saya banget sih, ucap Bagas Maulana melansir kanal Youtube PB Djarum beberapa saat lalu.

“Kalau saya dijalani aja, ada privasi (hubungan pribadi).  Kebetulan hari ini sudah empat tahun (pacaran)," sambung juara All England 2022 itu.

Dalam wawancaranya, Bagas Maulana berujar jika berpacaran dan meniti karir di bulutangkis harus seimbang. Maka dari itu, dia membutuhkan sosok pacar yang pengertian dan tetap mendukungnya.

"Saling ngertiin, apalagi jadi atlet tuh capek, yang paling penting tuh saling ngertiin aja. Harus saling support, harus ada, saling membutuhkan. “Kalau kita lagi down atau apa, disemangatin, jangan malah makin tambah beban," curhat Bagas Maulana.

Baca Juga
All EnglandAurum Oktavia WinataBagas MaulanaBulutangkisSportainmentBerita BulutangkisBerita SportainmentMuhammad Shohibul Fikri

Berita Terkini