x

Serasa Atlet Olimpiade, Saat Ibunda Mohammad Ahsan Beradu Skill Bulutangkis

Kamis, 5 Oktober 2023 11:50 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Betapa menakjubkannya saat ibunda Mohammad Ahsan beradu skill menawan bulutangkis yang membuatnya bak atlet yang tampil di ajang Olimpiade.

INDOSPORT.COM –  Betapa menakjubkannya saat ibunda Mohammad Ahsan beradu skill menawan bulutangkis yang membuatnya bak atlet yang tampil di ajang Olimpiade.

Sebagaimana diketahui, Mohammad Ahsan adalah salah satu bintang bulutangkis Indonesia yang telah menyabet beragam prestasi, termasuk saat menggandeng Hendra Setiawan.

Baca Juga

Salah satu pencapaian terbesar Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sepanjang berkarier adalah meraih tiga medali emas Kejuaraan Dunia (2014, 2015, 2019).

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga masih kerap jadi andalan Indonesia bahkan sampai saat ini di usia keduanya yang sudah tidak muda lagi.

Bahkan ada kemungkinan jika Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan masih bisa tampil di ajang Olimpiade 2024 di Paris, Prancis, mendatang.

Jika bisa lolos kualifikasi Olimpiade Paris 2024, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan punya kans besar untuk merebut medali emas.

Baca Juga

Di balik keperkasaan Mohammad Ahsan berkarier sebagai bintang bulutangkis Indonesia, ternyata ada sosok yang tak kalah hebat di kehidupannya.

Yakni Siti Rohanah, sang ibunda yang saat ini sudah berusia 63 tahun namun ternyata memiliki skill bulutangkis yang luar biasa.

Bahkan Siti Rohanah meskipun bukan pensiunan atlet bulutangkis, namun skillnya bak atlet Olimpiade seperti sang putra, Mohammad Ahsan.

Dilansir dari instagram story istri Mohammad Ahsan, Christine Novitania, Siti Rohanah mempertontonkan skill bulutangkisnya yang bikin takjub.

Baca Juga

1. Skill Bulutangkis Ibunda Mohammad Ahsan

Skill Bulutangkis Ibunda Mohammad Ahsan.

Momen Siti Rohanah, ibunda Mohammad Ahsan, saat mempertontonkan skill bulutangkis tersebut sebagaimana dilansir dari unggahan instagram story teman dari Christine Novitania.

Mendeskripsikan unggahan, sepertinya Christine Novitania pada Rabu (4/10/23) mengajak sang mertua untuk bermain bulutangkis sebagai rutinitas harian.

Baca Juga

Di momen tersebut, ibunda Mohammad Ahsan membuat anak-anak muda yang seusia Christine Novitania kewalahan bahkan kalah dua gim langsung.

“Hari ini aku kalah straight game dari mama mertuanya mbak Christine Novitania. 63 tahun masih rutin main badminton seminggu 2x, placingnya cantik-cantik, smashnya kenceng.”

“Cita-citaku mau kayak beliau masih badmintonan ketika sudah punya cucu (Aamin),” tulis instagram Citra Soewito yang direpost Christie  kiviatania, istri Mohammad Ahsan.

Ibunda Mohammad Ahsan saat main bulutangkis. (Foto: Instastory@just_itinee)

Banyak kesaksian lain yang direpost oleh Christine Novitania yang juga mengagumi skill menawan ibunda Mohammad Ahsan.

Baca Juga

“Pagi ini partner-an sama Ibuda dari babah Ahsan. Main 5 set sama mama mertua mba Itine, luart biasa jago banget masyallah,” tulis Dinda Havra.

Terlepas dari itu, sudah dipastikan jika skill bulutangkis Mohammad Ahsan memang sudah menurun dari sosok Siti Rohanah.

Maka tak mengherankan jika di usianya yang sudah tidak muda lagi, sang ibunda tetap sehat dan bugar dengan kegemarannya berolahraga.

Sementara sebagai informasi tambahan, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat ini sedang disibukkan dengan persiapan mengikuti Arctic Open 2023 pada 10-15 Oktober.

Baca Juga
Mohammad AhsanHendra SetiawanMohammad Ahsan/Hendra SetiawanBulutangkisBerita BulutangkisChristine Novitania

Berita Terkini