x

Skuat Indonesia di Korea Masters 2023: Banyak Kejutan, Kevin/Rahmat Jadi Debut

Jumat, 6 Oktober 2023 18:51 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Usai sempat tertunda debutnya, pasangan baru Kevin Sanjaya Sukamuljo/Rahmat Hidayat masuk daftar skuat Indonesia di ajang Korea Masters 2023.

INDOSPORT.COM – Usai sempat tertunda debutnya, pasangan baru Kevin Sanjaya Sukamuljo/Rahmat Hidayat masuk daftar skuat Indonesia di ajang Korea Masters 2023.

Setelah diceraikan sementara dari Marcus Fernaldi Gideon, bintang bulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya, memang diwacanakan akan menggandeng Rahmat Hidayat.

Baca Juga

Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat saat itu diwacanakan debut di Indonesia International Challenge 2023 pada 29 Agustus sampai 3 September 2023, namun pada akhirnya harus batal.

Sejak batal tampil di Indonesia International Challenge 2023 silam, debut Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat masih jadi misteri.

Apalagi belakangan ini Kevin Sanjaya malah ramai didaftarkan oleh PBSI bakal menggandeng Rinov Rivaldy di ajang Denmark Open dan French Open pada akhir Oktober 2023 mendatang.

Terlepas dari itu, pada akhirnya ada titik terang dari Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat kapan akan debut setelah PBSI mendaftarkan mereka di ajang Korea Masters 2023.

Baca Juga

Korea Masters 2023 yang merupakan turnamen bulutangkis Super 300 tersebut akan berlangsung pada 7 sampai 12 November di Gwangju, Korea Selatan.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Rahmat Hidayat menempati daftar unggulan ke-12 ganda putra asal Indonesia di Korea Masters 2023.

Namun uniknya, Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat bukan satu-satunya pasangan baru ganda putra yang akan debut di Korea Masters 2023.

Ada pula wakil ganda putra Korea Selatan, Na Sung-seung/Kim Won-ho, Choi Sol-gyu/Kim Jae-hyeon, dan Jin Yong/Ki Dong-ju.

Sayangnya, PBSI hanya mendaftarkan skuat minimalis di Korea Masters 2023. Skuat bulutangkis Indonesia di Korea Masters 2023, selengkapnya di halaman kedua.

Baca Juga

1. Skuat Bulutangkis Indonesia di Korea Masters 2023

Skuat Bulutangkis Indonesia di Korea Masters 2023.

Dilansir dari laman BWF, berikut skuat bulutangkis Indonesia di Korea Masters 2023:

Tunggal Putra:

Tunggal Putri:

Ganda Putra:

Ganda Campuran:

Kevin SanjayaKorea MastersRahmat HidayatBulutangkisBerita BulutangkisKevin Sanjaya/Rahmat Hidayat

Berita Terkini