x

Badminton Lovers Kagumi Fakta Bagas/Fikri Jadi Penghancur Rankireddy/Shetty

Sabtu, 7 Oktober 2023 19:21 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dapat sanjungan badminton lovers sebagai ganda penghancur couple naik daun Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

INDOSPORT.COM – Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dapat sanjungan badminton lovers sebagai ganda penghancur couple naik daun Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Bintang bulutangkis India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, belakangan memang sedang meroket prestasinya hingga dipastikan mengudeta Fajar Alfian/Rian Ardianto dari nomor satu ranking BWF per Selasa (10/10/23).

Baca Juga

Ya, di musim ini memang harus diakui jika Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty begitu konsisten menapaki turnamen demi turnamen dibandingkan Fajar Alfian/Rian Ardianto.

Termasuk hasil yang sangat kontras dari Fajar Alfian/Rian Ardianto dan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di Asian Games 2022.

Bagaimana tidak. Saat Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty memenangi medali emas, Fajar Alfian/Rian Ardianto harus menelan kenyataan bahwa mereka terdepak di babak pertama Asian Games 2022.

Secara total emas Asian Games 2022 adalah gelar kelima Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di musim ini, dan berpotensi akan bertambah lagi.

Baca Juga

Terlepas dari fenomena persaingan Fajar Alfian/Rian Ardianto dan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, ganda putra India memang saat ini sedang ganas-ganasnya dan jadi momok berbahaya bagi Indonesia.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Fajar Alfian/Rian Ardianto, hingga Pramudya/Yeremia Rambitan sering ditaklukkan Rankireddy/Shetty.

Sebenarnya Kevin Sanjaya/Marcus Gideon memiliki head to head menawan yang tidak pernah kalah dari 11 pertemuannya dengan dan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Hanya saja mereka sedang dicerai sementara, sehingga badminton lovers mengarahkan pandangannya pada sosok Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri yang sudah dua kali menghancurkan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Baca Juga

1. Bagas/Fikri Sang Penghancur

Bagas/Fikri Sang Penghancur Peraih Emas Asian Games 2022, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Di media sosial X berikut, ada momen badminton lovers mengagumi berbahayanya Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri  menghancurkan sang peraih medali emas Asian Games 2022, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

 “Masih gakbisa mikir itu Bakri kok bisa kalahn 2x berturut-turur SatChi reog mode on,” tulis @stef*****

Baca Juga

Senada dengan itu, banyak pula badminton lovers yang takjub dengan rivalitas Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri  vs Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

“Sama aku jg ga bs berpikir, kok bs bsanya bakri 2x berturut-turut ngalahin Satchi tp yg lain nembusnya aja susah banget,” tulis @sa******

“Bakri itu bagus lho. Tp emang mental perlu dikuatin lagi,” tulis @ze******

“Bakri emang bagus ditambah pede pas lawan Satchi soalnya unggul record wkwk ayo Bakri ke Paris,” tulis @far*******

Baca Juga

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di musim ini memang sudah tiga kali bertemu.

Meski masih tertinggal 2-3 secara head to head, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri memenangi dua pertemuan terakhir di Thailand Open dan China Open.

Jika keduanya bertemu lagi, tentunya akan jadi duel menarik untuk disaksikan. Apakah Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri bisa mempertahankan dominasinya.

Ataukah Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty semakin menggila karena tak mau menodai titel ganda nomor satu di ranking BWF?

Baca Juga
BulutangkisSatwiksairaj Rankireddy/Chirag ShettyBerita BulutangkisBagas Maulana/Muhammad Shohibul FikriRanking BWF

Berita Terkini