x

Bertarung dengan Ekspektasi, Story Haru Dejan Ferdinansyah Menuju Arctic Open 2023

Senin, 9 Oktober 2023 18:27 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Bertarung dengan ekspektasi, ganda campuran Indonesia yang sedang berjuang untuk bangkit, Dejan Ferdinansyah, story haru jelang Arctic Open 2023 curi perhatian.

INDOSPORT.COM – Bertarung dengan ekspektasi, ganda campuran Indonesia yang sedang berjuang untuk bangkit, Dejan Ferdinansyah, story haru jelang Arctic Open 2023 curi perhatian.

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja menjadi salah satu wakil Indonesia di Arctic Open 2023 merupakan turnamen bulutangkis Super 500.

Baca Juga

Turnamen bulutangkis tersebut akan berlangsung pada pada 10 sampai 15 Oktober 2023 di Vantaa Energia Arena, Finlandia.

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja yang berstatus ganda campuran ranking 19 BWF tampil dengan mengusung misi juara Arctic Open 2023.

Misi itu diusung dengan harapan agar Dejan/Gloria untuk meneruskan tren positif usai awal Oktober 2023 lalu bisa menembus final Kaohsiung Masters 2023.

Lagipula Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja memang saat ini sedang berjuang untuk kembali mendapatkan kepercayaan dirinya lagi.

Baca Juga

Karena di sepanjang musim ini, pasangan jebolan PB Djarum itu masih kesulitan untuk Kembali menaiki podium satu dari turnamen yang diikuti.

Sebuah hal yang berbanding terbalik dengan pencapaian mereka di musim 2022, di mana ada empat gelar juara berhasil digenggam.

Sedang bertarung dengan ekspektasi untuk juara, Dejan Ferdinansyah merepost story mengharukan menuju Arctic Open 2023.

“Bismillah ada rezekinya di Finland Dejan/Gloria untuk Indonesia,” tulis salah seorang rekan yang direpost Dejan Ferdinansyah pada Minggu (9/10/23).

Story Haru Dejan Ferdinansyah Menuju Arctic Open 2023, Sumber: Instagram Story @dejanfz
Baca Juga

1. Kans Juara Dejan/Gloria

Kans Juara Dejan/Gloria di Arctic Open 2023.

Berbicara kans juara Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja di Arctic Open 2023, pasangan yang dipadukan pada 2022 silam ini pun terbilang cukup besar meskipun terjal.

Bagaimana tidak, menurut drawing Arctic Open 2023, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus langsung jumpa unggulan ketiga asal Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue.

Baca Juga

Menghadapi Thom Gicquel/Delphine Delrue, tentu bukan perkara yang mudah bagi Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Apalagi sang rival memang sedang dalam tren yang apik usai mencetak sejarah menembus final turnamen bulutangkis Super 1000 di China Open 2023 lalu.

Jikapun lolos ke babak 16 besar Arctic Open 2023, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja juga berpotensi jumpa lawan sulit lainnya, seperti Mark Lamsfuss/Isabel Lohau atau Robin Tabeling/Selena Piek.

Siapapun dari dua nama tersebut, rasanya tidak akan mudah untuk dihadapi Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Baca Juga

Sementara itu selain Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, Indonesia juga menurunkan pemain-pemain andalan untuk berburu Arctic Open 2023.

Mereka di antaranya Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Chico Aura Dwi Wardoyo.

Sepanjang sejarah, Arctic Open menjadi salah satu ladang juara bagi tim bulutangkis Indonesia dengan raihan total delapan gelar juara.

Baca Juga
BulutangkisBerita BulutangkisDejan Ferdinansyah/Gloria WidjajaArctic Open

Berita Terkini