x

Drawing Arctic Open 2023: Ahsan/Hendra Apes, Ganda Campuran Ketar-ketir

Senin, 9 Oktober 2023 20:18 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dalam bahaya di hasil drawing Arctic Open 2023. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dalam bahaya di hasil drawing Arctic Open 2023.

Setelah berakhirnya ajang Asian Games 2022, kini sejumlah wakil Indonesia mempersiapkan diri tampil di turnamen bulutangkis Arctic Open 2023.

Baca Juga

Arctic Open 2023 yang merupakan ajang BWF S500 ini akan digelar pada 10 hingga 15 Oktober mendatang di Vantaa, Finlandia.

Melansir dari BWF Tournament Software, hanya ada tujuh wakil Indonesia yang tampil di ajang yang termasuk kualifikasi Olimpiade Paris 2024.

Salah satu pemain yang akan unjuk gigi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Pasangan berjuluk The Daddies ini akan berhadapan dengan lawan mudah yakni Mark Lamsfuss/Marvin Seidel (Jerman)

Ahsan/Hendra yang bertindak sebagai unggulan kelima ini bisa dibilang dalam bahaya. Sebab, The Daddies, berada satu pool dengan beberapa ganda putra putra unggulan.

Baca Juga

Yakni beberapa pemain yang dalam performa menanjak seperti Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty hingga Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Sementara itu, ganda campuran bisa dibilang juga terkena drawing apes. Pasalnya, dua wakil Indonesia yakni Dejan/Glora dan Praveen/Melati harus menghadapi lawan unggulan sejak babak pertama.

Selebih lengkapnya, berikut hasil drawing Arctic Open 2023, di mana beberapa pemain Indonesia harus berhadapan dengan lawan tangguh:

Baca Juga

1. Drawing Arctic Open 2023:

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dalam bahaya di hasil drawing Arctic Open 2023.

Tunggal Putra

Kualifikasi:

Ganda Putra

Ganda Campuran

Mohammad Ahsan/Hendra SetiawanBulutangkisArctic Open

Berita Terkini