x

Top 5 News: Herry IP Dipecat PBSI, Yaqiong dan Istri Ziwei Curi Perhatian

Senin, 9 Oktober 2023 05:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Subhan Wirawan
Top 5 News INDOSPORT, Senin (09/10/23) sajikan Herry Iman Pierngadi didepak PBSI serta Huang Yaqiong dan istri Zheng Siwei curi perhatian.

INDOSPORT.COMTop 5 News INDOSPORT, Senin (09/10/23) sajikan Herry Iman Pierngadi didepak PBSI serta Huang Yaqiong dan istri Zheng Siwei curi perhatian.

BL Panik Herry IP Diusir PBSI

Penggemar bulutangkis panik membayangkan jajaran pelatih bulutangkis Indonesia, Herry IP dkk, bakal dipecat PBSI setelah gagal total di Asian Games 2022.

Baca Juga

Bulutangkis Indonesia memang selalu rutin meraih medali di ajang Asian Games sejak dihelat pada 1962 sehingga PBSI mematok tiga medali emas pada tahun ini.

Namun rekor gemilang tersebut harus terhenti di Asian Games 2022 setelah tiga wakil Indonesia yang tampil di perempat final tak ada satu pun yang lolos ke semifinal.

Ya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Anthony Sinisuka Ginting, dan Gregoria Mariska Tunjung, semua langkahnya terhenti di perempat final sehingga BL ketar-ketir jika Herry IP cs dikambinghitamkan gara-gara gagal bawa pulang medali.

Baca selengkapnya: Badminton Lovers Panik Herry IP Didepak PBSI usai Gagal Total di Asian Games

Fakta Unik Brighton vs Liverpool

Ada fakta menarik jelang laga Liga Inggris 2023/2024 antara Brighton & Hove Albion vs Liverpool, Minggu (08/10/23).

Baca Juga

Pertandingan antara Brighton vs Liverpool ini memang pada awalnya diprediksi berjalan cukup ketat mengingat kedua tim saling bersaing di papan klasemen.

Liverpool di peringkat 4 mengantongi 16 poin, sedangkan Brighton di peringkat 6 telah mengumpulkan 15 poin.

Lantas apa saja fakta menarik Brighton vs Liverpool ini? Sekadar bocoran, Mohamed Salah berpeluang menyalip rekor salah satu legenda The Reds, Kenny Dalglish.

Baca selengkapnya: Fakta-Fakta Menarik Brighton vs Liverpool: Mohamed Salah di Ambang Rekor Lagi

Baca Juga

1. Deretan Pemain yang Kecewa Angkat Koper dari Inter

Ganda campuran China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

Setidaknya ada tiga pemain yang merasa kecewa dan menyesal setelah angkat koper dari raksasa Liga Italia, Inter Milan, saat ini.

Andre Onana menjadi salah satu pemain terbaru yang menyesal akan keputusan itu setelah pria berusia 27 tahun itu sering disorot media karena blunder yang kerap kali dilakukannya di Manchester United.

Lantas, siapakah dua pemain lainnya yang merasakan nasib serupa dengan Andre Onana setelah angkat kaki dari Inter Milan?

Baca selengkapnya: Barisan Pemain yang Kecewa usai Tinggalkan Inter Milan, Andre Onana Terdepan

Baca Juga

Paras Istri Siwei dan Tingkah Yaqiong Curi Perhatian

Kecantikan paras istri Zheng Siwei dan tingkah Huang Yaqiong curi perhatian di pagelaran bulutangkis Asian Games 2022.

Zheng Siwei/Huang Yaqiong sukses mempertahankan gelar Asian Games mereka setelah mengalahkan wakil Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino, di partai puncak dengan skor 21-15, 21-14.

Namun, setelah laga selesai, kecantikan paras istri Zheng Siwei menarik perhatian, bahkan tingkah Huang Yaqiong pun tak mau kalah.

Baca selengkapnya: Paras Istri Siwei Sihir Asian Games 2022, Yaqiong Tak Kalah Curi Perhatian

Baca Juga

Uang Rp1 T Penjualan Dimarco Mau Dipakai Inter Apa?

Inter Milan layak melirik sejumlah bintang mahal seandainya mereka menjual Federico Dimarco ke Real Madrid pada bursa transfer mendatang.

Fichajes melaporkan Real Madrid siap merogoh kocek sampai 70 juta euro atau setara Rp1 triliun lebih demi mengangkut bintang asal Italia tersebut dari Inter Milan.

Lantas siapakah lima pemain mewah yang layak dibeli Inter Milan seandainya mendapatkan uang Rp1 triliun buntut penjualan Federico Dimarco ke Real Madrid?

Baca selengkapnya: 5 Bintang Rp1 Triliun yang Layak Dibeli Inter Milan Jika Jual Dimarco ke Real Madrid

Baca Juga
Herry Iman Pierngadi#Top5NewsBulutangkisZheng SiweiHuang YaqiongZheng Siwei/Huang YaqiongBerita Bulutangkis

Berita Terkini