x

3 Pebulutangkis Tampan yang Punya Gaya Rambut Nyeleneh di Luar Nalar

Kamis, 12 Oktober 2023 15:04 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
Deretan bintang bulutangkis tampan yang memiliki gaya rambut di luar nalar bahkan nyeleneh, salah satunya adalah Daniel Marthin hingga Fajar Alfian.

INDOSPORT.COM – Deretan bintang bulutangkis tampan yang memiliki gaya rambut di luar nalar bahkan nyeleneh, salah satunya adalah Daniel Marthin hingga Fajar Alfian.

Beberapa pebulutangkis papan atas dunia tak hanya menjadi sorotan karena raihan prestasinya. Namun, penampilan bintang bulutangkis tersebut turut menuai atensi.

Baca Juga

Salah satunya adalah Daniel Marthin yang dikenal sebagai pebulutangkis yang sering bergonta-ganti gaya rambut. Ia dikenal karena style rambut mullet-nya.

Selain Daniel, bintang bulutangkis Indonesia lainnya yakni Fajar Alfian juga dikenal sebagai atlet yang sering bergonta-ganti warna rambut.

Bahkan, rambut Fajar Alfian sempat viral karena diwarnai biru ketika berlaga di beberapa turnamen musim 2021, salah satunya adalah Thailand Open.

Oleh sebab itu, INDOSPORT merangkum beberapa pebulutangkis tampan yang memiliki style rambut nyeleneh seperti Daniel Marthin, Fajar Alfian dan Yang Po Han.

Baca Juga

Daniel Marthin

Ganda putra Indonesia yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menjadi pasangan yang paling menuai atensi pada beberapa turnamen musim 2023.

Bagaimana tidak, pasangan berjuluk The Babies itu berhasil meraih dua gelar juara beruntun di Indonesia Masters dan Thailand Masters.

Dengan hasil yang cukup mentereng tersebut, Leo/Daniel berhasil bertengger di peringkat 10 besar ranking BWF, di mana mareka merangkak di peringkat tertinggi yakni di posisi 9.

Tak hanya prestasi yang cukup gemilang, Daniel Marthin juga dikenal sebagai pebulutangkis dengan gaya rambut yang cukup nyentrik.

Daniel Marthin dikenal sering gonta-ganti gaya rambut. Namun, model rambut mullet menjadi ciri khas pebulutangkis jebolan PB Djarum itu.

Baca Juga

1. Fajar Alfian

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di badminton perorangan Asian Games 2022. (Foto: PBSI)

Sebagai informasi, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dikenal sebagai ganda putra peringkat 1 di ranking BWF pada Desember 2022 hingga Oktober 2023.

Deretan prestasi berhasil disabet Fajar/Rian seperti meraih gelar juara di All England dan Malaysia Open 2023 hingga medali perak Asian Games 2018.

Baca Juga

Tak hanya dikenal sebagai pemain ganda putra dengan beragam prestasi, Fajar Alfian khususnya merupakan sosok yang sering gonta-ganti warna rambut.

Rekan satu tim Daniel Marthin itu sering gonta-ganti warna rambut dengan cat yang cukup anti-mainstream seperti biru hingga ungu.

Warna rambut biru menjadi ciri khas dari pebulutangkis kelahiran 1996 itu, di mana banyak penggemar bulutangkis yang dibuat salah fokus olehnya.

Kala itu, Fajar Alfian berlaga di Thailand Open 2021, di mana rambutnya berhasil menuai sorotan karena jarang pebulutangkis yang mengecat rambut dengan warna mentereng.

Sebagai informasi, kala itu, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto terhenti di babak 16 besar usai dikalahkan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Baca Juga

Yang Po Han

Selain Daniel Marthin, pebulutangkis asal Chinese Taipei yakni Yang Po Han juga dikenal sebagai atlet yang sering cukur rambut mullet.

Lebih bar-bar dari Daniel, Yang Po Han sering mencukur rambutnya dengan potongan yang unik dan anti-mainstream seperti dalam unggahan di Instagram-nya.

Selain dikenal memiliki potongan rambut yang unik, partner Lu Ching Yao itu juga dikenal sebagai pebulutangkis yang ramah dengan penggemar.

Tak hanya itu, Yang Po Han juga memiliki beragam prestasi yang cukup baik sehingga mengantarkan mereka bertengger di peringkat 15 di ranking BWF.

Di musim 2023, Yang Po Han bersama partnernya yakni Lu Ching Yao berhasil keluar sebagai runner-up di Taipei Open usai dikalahkan Man Wei Chong/Kai Wun Tee.

Sementara itu, selama menjadi berpasangan, Yang Po Han/Lu Ching Yao sukses menyabet gelar seperti Hylo Open 2022 hingga Prague Open 2016.

Baca Juga
In Depth SportsTRIVIAFajar AlfianBulutangkisDaniel MarthinBerita BulutangkisYang Po HanIndepth

Berita Terkini