x

Link Live Streaming Semifinal Arctic Open 2033: Ahsan/Hendra vs Astrup/Rasmussen

Sabtu, 14 Oktober 2023 15:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Simak link live streaming semifinal Arctic Open 2023, di mana ada big match antara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen . (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Simak link live streaming semifinal Arctic Open 2023, di mana ada big match antara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen pada Sabtu (14/10/23) mulai pukul 14.00 WIB.

Hanya tersisa satu wakil Indonesia yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di babak semifinal Arctic Open 2023.

Baca Juga

Sebelumnya Ahsan/Hendra mampu menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang meraih kemenangan di babak perempat final ajang BWF S500 ini.

Pasangan berjuluk The Daddies itu berhasil melaju ke empat besar usai mengalahkan wakil Ceko, Ondrej Kral/Adam Menderek, 21-10, 19-21, 21-10.

Lolos ke babak selanjutnya juga membuat Ahsan/Hendra akan menjalani ujian sesugguhnya karena bakal berhadapan dengan unggulan keempat asal Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, dalam perebutan tiket final Arctic Open 2023 hari ini.

Sejatinya pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen memiliki keunggulan masing-masing.

Baca Juga

Astrup/Rasmussen unggul dari sisi ranking dan tren positif sepanjang musim 2023 yang sudah menyegel dua gelar juara (Canada Open dan Hong Kong Open).

Sedangkan The Daddies memiliki keunggulan dari sisi head to head. Dari sembilan pertemuan sebelumnya, Ahsan/Hendra meraih tujuh kemenangan atas Kim/Anders.

Selain duel antara Ahsan/Hendra vs Astrup/Rasmussen, ada pertandingan seru lainnya di semifinal Arctic Open 2023 nanti.

Salah satunya big match Lee Zii Jia vs Anders Antonsen. Untuk lebih lengkapnya, berikut link live streaming semifinal Arctic Open 2023:

Baca Juga

1. Live Streaming Semifinal Arctic Open 2023

Berikut link live streaming babak semifinal Arctic Open 2023:

Berikut jadwal semifinal Arctic Open 2023 hari ini, Sabtu (14/10/23) yang dimulai pukul 14.00 WIB di Vantaa Energia Areena, Finlandia.

Berikut link live streaming babak semifinal Arctic Open 2023:

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.
*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu

Mohammad Ahsan/Hendra SetiawanKim Astrup/Andres Skaarup RassmusenBulutangkisLive StreamingArctic Open

Berita Terkini