x

Kevin Sanjaya Unggah Foto di Indonesia, Batal Debut Bareng Rinov di Denmark Open?

Minggu, 15 Oktober 2023 10:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo unggah foto di Indonesia bareng Valencia Tanoesoedibjo sang istri, gagal debut bareng Rinov Rivaldy di Denmark Open 2023?

INDOSPORT.COM - Ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo unggah foto di Indonesia bersama istri tercinta, Valencia Tanoesoedibjo. Dipastikan batal debut bareng Rinov Rivaldy di Denmark Open 2023?

Sebagaimana diketahui, PBSI sejak beberapa waktu lalu memang mendaftrkan pasangan baru Kevin Sanjaya/Rinov Rivaldy dan Marcus Gideon/Rehan Naufal Kusharjanto untuk ikut turnamen bulutangkis Denmark Open 2023.

Baca Juga

Denmark Open 2023 sendiri merupakan turnamen bulutangkis Super 750 yang akan berlangsung pada 7-11 Oktober mendatang.

Awalnya Kevin/Rinov dan Marcus/Rehan masih berstatus sebagai reserves (cadangan) keenam dan ketujuh, sehingga peluang tampil di Denmark Open 2023 sangat besart.

Namun mendekati penyelenggaraan, status Kevin/Rinov dan Marcus/Rehan berubah menjadi reserves satu dan dua, sehingga peluang menjadi semakin besar untuk tampil di Denmark Open 2023.

Badminton lovers Indonesia pun semakin tak sabar untuk menantikan debut manis Kevin Sanjaya/Rinov Rivaldy dan Marcus Gideon/Rehan Naufal Kusharjanto.

Baca Juga

Apalagi itu artinya Denmark Open 2023 akan jadi ajang comeback bagi Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon sejak diceraikan hingga hiatus cukup lama.

Hanya saja entah jadi berpartisipasi atau tidak di Denmark Open 2023, tampak di instagram storynya, Kevin Sanjaya justru masih mengunggah foto yang sepertinya dia masih berada di Tanah Air.

Di instagram storynya pada Sabtu (14/10/23), Kevin Sanjaya ditemani oleh sang istri, Valencia Tanoesoedibjo, mengunggah kebersamaannya dengan dokter PBSI, Prof.Dr.dr. Nicolaas C.Budhiaparama, PhD.

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo bertemu dengan sang dokter di sebuah restoran mewah yang disinyalir berada di Indonesia.

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo unggah foto di Indonesia saat tim Tanah Air bertolak ke Denmark Open 2023, Sumber: Instagram Story @kevin_sanjaya.
Baca Juga

1. Kevin Sanjaya Dicari-cari Badminton Lovers

Kevin Sanjaya Dicari-cari Badminton Lovers Saat Tak Tampak di Rombongan Tim Indonesia untuk Denmark Open 2023.

Senada dengan Kevin Sanjaya, Marcus Fernaldi Gideon sang mantan partner, juga tampak masih mengunggah momen bersama istri dan anak-anaknya yang disinyalir di Indonesia.

Padahal di saat bersamaan, dilansir dari instagram PBSI, skuat bulutangkis Tanah Air tampak sudah bertolak ke Odense untuk Denmark Open 2023 sejak Sabtu (14/10/23).

Baca Juga

Calon duet barunya, yakni Rinov Rivaldy dan Rehan Naufal Kusharjanto tampak tersenyum lebar bersama rombongan tim Indonesia.

Sementara Kevin Sanjaya dan Marcus Fernaldi Gideon justru masih misterius, apakah ada di antara rombongan Indonesia yang bertolak dari Bandara Indonesia itu.

Alhasil, di instagram PBSI, Kevin Sanjaya maupun Marcus Gideon menjadi buronan badminton lovers yang bertanya-tanya apakah eks ganda putra nomor satu dunia ikut batal ikut Denmark Open 2023.

“Kevin gak ikut kah? udh kgn liat Kevin di lapangan,” tulis @en********

Baca Juga

“Nunggu debut Kevin Marcus gado2 sama Rinov Rehan,” tulis @eg********

“Kevin mana?” tulis @msa********

Sebagai informasi tambahan, drawing Denmark Open 2023 sebenarnya sudah dirilis oleh BWF, dan Kevin Sanjaya/Rinov Rivaldy maupun Marcus Gideon/Rinov Rehan tidak ada di sana karena masih berstatus reserves.

Artinya, akan sulit bagi mereka tampil di Denmark Open 2023 kecuali memang ada satu atau dua pasangan main draw yang memutuskan mundur jelang kompetisi.

Baca Juga
Kevin SanjayaRinov RivaldyDenmark OpenMarcus Fernaldi GideonBulutangkisBerita BulutangkisKevin Sanjaya/Rinov Rivaldy

Berita Terkini