x

Dilibas Sindhu, Netizen Ungkap Gerak-gerik Tak Biasa Gregoria di French Open

Rabu, 25 Oktober 2023 11:57 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Disingkirkan Pusarla Venkata Sindhu di babak pertama French Open 2023, netizen ungkap gerak-gerik tak biasa dari Gregoria Mariska Tunjung.

INDOSPORT.COM – Disingkirkan Pusarla Venkata Sindhu di babak pertama French Open 2023, netizen mengungkap gerak-gerik tak biasa dari Gregoria Mariska.

Diketahui, bintang bulutangkis Indonesia, Gregoria Mariska, baru saja keok dari PV Sindhu dengan skor 21-12, 18-21, 15-21 di Glaz Arena, Rennes, Prancis, pada Selasa (24/10/23).

Baca Juga

Hasil ini tentu akan jadi catatan yang tidak terlalu menguntungkan bagi Gregoria Mariska dalam berburu poin menuju BWF World Tour Finals 2023 akhir Desember mendatang.

Apalagi kekalahan di French Open 2023 juga semakin memperlebar ketertinggalan head to head-nya dari PV Sindhu menjadi 2-10.

Lantas, badminton lovers Indonesia di media sosial heboh mengungkapkan gerak-gerik tak biasa dari Gregoria Mariska sepanjang laga berjumpa PV Sindhu.

Yakni lantaran Gregoria Mariska tidak terlalu buru-buru mengejar ketika hendak mengejar shuttlecock PV sindhu yang bergulir di net.

Baca Juga

“Jorji biasanya suka ngambil shuttlecock dari lawan yang nyangkut kalo posisinya lagi dekat. Bukan maksud buru-buru, tapi sekalian ngambil posisinya deket. Tapi ini, hehee,” tulis @ren***

Selain itu beberapa badminton Indonesia lain juga memaparkan pendapat soal gerak-gerik tak biasa Gregoria Mariska tersebut yang turut menyinggung drama adu mulut PV Sindhu vs Carolina Marin beberapa waktu silam.

“Wkwkwk nanti kayak sama ceu Marin lagi,” tulis @oit*******

“Jorji udah bener mempelajari hidup Sindhu vs Marin minggu lalu, wkwk,” tulis @nic*******

Baca Juga

1. Netizen Singgung Drama Sindhu vs Marin

Netizen Singgung Drama Sindhu vs Marin.

Sebagian besar komentar badminton lovers yang menyoroti Gregoria Mariska, juga menyinggung soal drama adu mulut Carolina Marin vs PV Sindhu.

Sekadar informasi saja, belakangan ini nama PV Sindhu dan Carolina Marin jadi perbincangan karena perseteruan keduanya di semifinal turnamen bulutangkis Denmark Open 2023.

Baca Juga

Bertemu di Jyske Bank Arena pada Sabtu (21/10/23), insiden diawali dari reli panjang saat Marin unggul 9-2. Marin tiba-tiba menyerobot shuttlecock yang terbang tepat di atas net.

Sindhu tersinggung dengan aksi Marin karena merasa shuttlecock tersebut jatuh di atas lapangannya, sehingga dia berhak atas shuttlecock tersebut.

Saat perang mulut tak tehindarkan, wasit BWF langsung memberikan kartu kuning untuk keduanya. PV Sindhu menerimanya, namun Carolina Marin tampak kesal dengan sanksi tersebut.

Alhasil, kejadian tersebut kemudian dihubung-hubungkan oleh badminton lovers yang menyebut jika Gregoria Mariska enggan mengulang drama tersebut dengan PV Sindhu di French Open 2023.

Baca Juga

Terlepas dari apapun itu, kini Gregoria Mariska Tunjung kini harus cepat-cepat move on untuk menghadapi turnamen selanjutnya.

Gregoria Mariska tidak akan mengikuti Hylo Open 2023 pekan depan. Namun turnamen bulutangkis terdekat yang akan diikutinya yakni Kumamoto Masters 2023 pada 14 - 19 November mendatang.

Di babak pertama Kumamoto Masters 2023 mendatang, Gregoria Mariska akan ditantang oleh wakil tuan rumah Nozomi Okuhara.

Selain itu, Gregoria Mariska diproyeksikan untuk menembus kualifikasi BWF World Tour Finals 2023 akhir tahun mendatang.

Baca Juga
Gregoria MariskaFrench OpenPV. SindhuBulutangkisBerita Bulutangkis

Berita Terkini