x

Pacar Rehan Naufal Misuh-misuh di Sosmed Usai Selebrasi Peluk Lisa Ayu di Hylo Open

Minggu, 5 November 2023 10:54 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati lolos ke final Hylo Open 2023. (Foto: Humas PP PBSI)

INDOSPORT.COM - Pacar Rehan Naufal Kusharjanto, yakni Fhriska Nazulma Putri misuh-misuh di sosmed setelah kekasihnya selebrasi peluk Lisa Ayu di Hylo Open 2023.

Pasangan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati sukses menaklukkan Mathias Christiansen/Alexandra Boje saat bertanding di Saarlandhalle, Sabtu (4/11/23) malam.

Baca Juga

Kemenangan ini tidak disangka, karena sebenarnya Rehan/Lisa justru kesulitan untuk mengimbangi Christiansen/Boje di game pertama, bahkan mereka harus kalah 15-21.

Memasuki game kedua, Rehan/Lisa bermain lebih taktikal. Pasangan Indonesia unggul tipis 11-9 saat interval, sebelum disamakan 12-12 hingga 13-13 oleh ganda Denmark.

Rehan/Lisa kembali unggul 17-15, tetapi bisa diimbangi Christensen/Boje 17-17. Setelah itu, Rehan/Lisa melihat celah dan akhirnya bisa merebut empat poin beruntun, skor 21-17.

Beranjak ke babak rubber, susul-susulan poin kembali diperlihatkan kedua pasangan. Kini giliran Christiansen/Boje mencapai interval dengan keunggulan tipis 10-11.

Baca Juga

Rehan/Lisa kemudian menyamakan skor jadi 13-13. Kedua pasangan kembali saling menyalip angka, hingga akhirnya Rehan/Lisa keluar sebagai pemenang dengan skor 21-19.

Rehan/Lisa pun lolos ke final Hylo Open 2023 dan berpeluang mempertahankan gelar yang mereka menangkan tahun lalu. Ini adalah final pertama mereka di sepanjang tahun 2023.

Euforia ini tentu tak bisa ditutupi Rehan/Lisa. Mereka melakukan selebrasi berpelukan saat berhasil back to back ke final Hylo Open.

Baca Juga

1. Frishka Misuh-misuh, Fikri Santai

Muhammad Shohibul Fikri dan Lisa Ayu Kusumawati.

Di luar lapangan bulutangkis, Rehan Naufal memiliki seorang kekasih, yakni Frishka Nazulma Putri. Sementara Lisa Ayu juga memiliki pacar sesama atlet nasional, yaitu Shohibul Fikri.

Maka dari itu, ketika Rehan/Lisa melakukan selebrasi pelukan di Hylo Open, banyak penggemar yang mengadu pada Frishka Nazulma Putri dan Shohibul Fikri lewat media sosial.

Baca Juga

Namun, Frishka Putri hanya menanggapi hal itu dengan santai. Ia juga sempat berseloroh agar Lisa tidak berpelukan dengan Rehan karena kekasihnya itu belum mandi.

"Semangat lagi guys buat final besok! Jangan mau dipeluk Rehan Lis, dia belom mandi," ungkap Frishka melalui media sosial Twitter.

Kemudian, Frishka Putri juga mengunggah potret Rehan dengan ekspresi kocak, dan berjanji akan mentraktir pacarnya itu jika berhasil back to back juara Hylo Open.

"Tetap semangat berproses ges. Step by step. Ntar kalo udah juara, kubeliin sate tahu satu tusuk aja," ungkap Frishka sembari meledek Rehan.

Baca Juga

Sementara Shohibul Fikri menanggapi cuitan netizen dengan nada santai. Bukannya fokus pada pelukan Rehan/Lisa, Fikri malah salah fokus saat keduanya selebrasi sujud syukur.

Shohibul Fikri lantas mengunggah potret Rehan/Lisa sedang sujud, tetapi posisi Lisa berada di depan Rehan. Ketika dilihat lebih lanjut, mereka seperti sholat berjamaah.

"Alhamdulillah final bby," ungkap Fikri dengan menambahkan emoji cinta dan menandai akun Twitter Lisa Ayu. "Untung Rehan posisi di belakang, kalo di depan nanti jadi imam," tulis Fikri sebagai lelucon.

Baca Juga
BulutangkisBerita BulutangkisMuhammad Shohibul FikriRehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu KusumawatiHylo Open

Berita Terkini