x

Rehan/Lisa Mengganas ke Final Hylo Open 2023, Debby Susanto Beri Komentar ‘Panas’

Minggu, 5 November 2023 17:30 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Reaksi ‘panas’ dilontarkan legenda ganda campuran Indonesia, Debby Susanto, usai Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati melesat ke final Hylo Open 2023.

INDOSPORT.COM – Reaksi ‘panas’ dilontarkan legenda ganda campuran Indonesia, Debby Susanto, usai Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati melesat ke final Hylo Open 2023.

Sekadar diketahui, sebuah laga dramatis nan emosional baru saja tersaji di babak semifinal turnamen bulutangkis Hylo Open 2023 pada Sabtu (4/11/23) di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman.

Baca Juga

Pertandingan tersebut mempertemukan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati melawan unggulan ketiga asal Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje.

Berlangsung ketat diwarnai aksi saling tikung sejak awal laga, pada akhirnya pertemuan itu dimenangkan Rehan/Lisa dengan skor akhir 15-21, 21-17, 21-19.

Hasil akhir ini tentu sangat emosional bagi Rehan/Lisa di mana untuk pertama kalinya mereka melangkah ke partai final BWF World Tour musim 2023.

Tak boleh dilupakan, hasil ini menjadi cukup emosional bagi Rehan/Lisa setelah belakangan ini mereka mendapatkan kritikan bertubi karena inkonsistensi permainan mereka.

Baca Juga

Seandainya bisa mengalahkan Tang Chun Man/Tse Ying Suet di partai final malam nanti, Minggu (5/11/23), ini juga menandai keberhasilan Rehan/Lisa mempertahankan gelar juara Hylo Open.

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati sendiri memang datang ke Hylo Open sebagai juara bertahan. Tahun lalu mereka menjuarai Hylo Open 2022 usai melibas Feng Yanzhe/Huang Dongping.

Turut berbahagia dengan keganasan Rehan/Lisa menembus final Hylo Open 2023, Debby Susanto turut memberikan emoticon api yang membara di instagram story miliknya.

“Sobat weekend,” tulis Debby Susanto sambil menambahkan emoticon api.

Debby Susanto Beri Komentar Keganasan Rehan/Lisa Tembus Final Hylo Open 2023 (Sumber: Instagram Story @debbysusanto.
Baca Juga

1. Kegembiraan Debby Susanto dan Kans Juara Rehan/Lisa

Kegembiraan Debby Susanto dan Kans Juara Rehan/Lisa di Hylo Open 2023.

Meski sudah memutuskan pensiun, Debby Susanto memang sangat aktif dalam mengikuti perkembangan bulutangkis, terutama atlet Indonesia.

Tahun lalu bahkan ketika Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati menjuarai Hylo Open 2022, Debby Susanto khusus membuat nazar bagi-bagi hadiah pada netizen.

Baca Juga

Bukan tidak mungkin jika Debby Susanto akan melakukan perayaan luar biasa lainnya andai Rehan/Lisa kembali menjuarai Hylo Open 2023.

Apalagi Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati sendiri memiliki kans lebar untuk bisa mempertahankan gelarnya di Hylo Open 2023.

Melihat peta kekuatan pesaingnya di final, yakni Tang Chun Man/Tse Ying Suet, harus diakui jiika laga ini memang bukan laga yang mudah bagi Rehan/Lisa.

Karena dari empat pertemuan sebelum Hylo Open 2023, Rehan/Lisa belum pernah menang atas Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

Baca Juga

Fakta lainnya, laga ini juga bisa sangat berat bagi Rehan/Lisa mengingat Tang Chun Man/Tse Ying Suet dilatih legenda bulutangkis asal Indonesia, Flandy Limpele.

Hanya saja, di balik fakta-fakta itu, Rehan/Lisa cukup difavoritkan memenangi laga Hylo Open 2023 mengingat sejarah apik mereka di Tanah Eropa, utamanya di Hylo Open.

Faktanya, sampai saat ini, Rehan/Lisa adalah satu-satunya atlet ganda campuran Indonesia yang mampu melesat ke partai final Hylo Open.

Bisakah Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati menjuarai Hylo Open 2023 dan menyabet gelar perdananya di BWF World Tour musim 2023?

Baca Juga
Debby SusantoBulutangkisBerita BulutangkisRehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu KusumawatiHylo Open

Berita Terkini