x

Rehan/Lisa 'Imaman' hingga Pelukan di Hylo Open, Shohibul Fikri Beri Reaksi Tak Terduga

Minggu, 5 November 2023 08:43 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati back to back ke final Hylo Open 2023. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Pasangan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati mendadak 'imaman' hingga pelukan di Hylo Open 2023, Shohibul Fikri berikan reaksi tak terduga.

Pasangan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati sukses menjegal pasangan Mathias Christiansen/Alexandra Boje saat bertemu di Saarlandhalle, Sabtu (4/11/23) malam.

Baca Juga

Kemenangan ini tidak disangka, karena sebenarnya Rehan/Lisa kesulitan untuk mengimbangi Christiansen/Boje di set pertama, bahkan mereka kalah 15-21.

Memasuki game kedua, Rehan/Lisa bermain lebih taktikal. Pasangan Indonesia unggul tipis 11-9 saat interval, sebelum disamakan 12-12 dan 13-13 oleh pasangan Christensen/Boje.

Rehan/Lisa kembali unggul 17-15, tetapi bisa diimbangi Christensen/Boje 17-17. Setelah itu, Rehan/Lisa melihat celah dan akhirnya bisa merebut empat poin beruntun, skor 21-17.

Beranjak ke babak rubber, susul-susulan poin kembali diperlihatkan kedua pasangan. Kini giliran Christensen/Boje mencapai interval dengan keunggulan tipis 10-11.

Baca Juga

Rehan/Lisa kemudian mampu menyamakan skor jadi 13-13. Kedua pasangan kembali saling menyalip angka, hingga akhirnya Rehan/Lisa keluar sebagai pemenang dengan skor 21-19.

Rehan/Lisa pun lolos ke final Hylo Open 2023 dan berpeluang mempertahankan gelar yang mereka menangkan tahun lalu. Ini adalah final pertama mereka di sepanjang tahun 2023.

Euforia ini tak bisa ditutupi Rehan/Lisa. Mereka melakukan sujud syukur di lapangan, bahkan berpelukan saat pastikan tiket final Hylo open, hingga mendapat reaksi dari Shohibul Fikri.

Baca Juga

1. Shohibul Fikri 'Panas' Lihat Rehan/Lisa Pelukan?

Muhammad Shohibul Fikri dan Lisa Ayu Kusumawati.

Sebagaimana diketahui, Muhammad Shohibul Fikri adalah kekasih dari Lisa Ayu Kusumawati. Kedua pebulu tangkis Pelatnas PBSI ini kerap memamerkan kemesraan di media sosial.

Ketika Rehan/Lisa merayakan kemenangan di semifinal Hylo Open 2023 dengan selebrasi sujud syukur, Shohibul Fikri langsung meledek mereka karena seperti sedang sholat jamaah.

Baca Juga

"Alhamdulillahh final bby," ungkap Shohibul Fikri dengan menambahkan emoji cinta dan menandai akun Twitter Lisa Ayu Iusumawati.

"Untung Rehan posisi di belakang, kalo di depan nanti jadi imam," tulis Fikri sebagai lelucon, saat mengunggah potret selebrasi sujud syukur Rehan/Lisa di Hylo Open 2023.

Melihat lelucon kocak dari Fikri, sejumlah Badminton Lovers coba memanas-manasi pemain ganda putra Indonesia itu, dengan mengunggah video pelukan Rehan dan Lisa.

"Peluk-peluk dikit bolee ya Bul demi kelancaran final besok," ungkap pemilik akun Twitter @jian** yang mengunggah video pelukan Rehan/Lisa.

Baca Juga

"Gapapa, kemarin malah gendongan kan sama Bagas si Fikrinya wkwk," ungkap pemilik akun @yuzti**, mengingatkan selebrasi Bagas/Fikri di French Open 2023 lalu.

"Yaa untungnya nggak gendong-gendongan kek lu sama Mas Bagas sih Bul," ujar pemilik akun Twitter @jiiaas**.

"Pantes Lisa mengidamkan keromantisan Arhan ke Zize pas selebrasi, walaupun Lisa udah punya pacar seorang Ibul. Ketikan Ibul nggak ada romantis-romantisnya," timpal akun @reka**.

Memasuki partai puncak Hylo Open 2023, Rehan/Lisa akan menghadapi Tang Chun Men/Tse Ying Suet asal Hong Kong. Jika menang, Rehan/Lisa akan menjadi juara bertahan.

Baca Juga
BulutangkisBerita BulutangkisMuhammad Shohibul FikriRehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu KusumawatiHylo Open

Berita Terkini