x

Bocor Duluan! Momen Latihan Mengerikan Kevin/Rahmat Jelang Korea Masters 2023

Senin, 6 November 2023 19:32 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Jelang debut di Korea Masters 2023, latihan mengerikan pasangan baru Kevin Sanjaya Sukamuljo/Rahmat Hidayat sudah bocor duluan hebohkan media sosial.

INDOSPORT.COM - Jelang debut di Korea Masters 2023, latihan mengerikan pasangan baru Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat sudah bocor duluan menghebohkan media sosial.

Memang sudah cukup lama pecinta bulutangkis Indonesia menanti-nanti debut Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat di turnamen internasional.

Baca Juga

Sebenarnya Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat sendiri memang sempat diwacanakan debut di Indonesia International Challenge 2023 pada Agustus silam, namun saat itu batal.

Kini, Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat pun dipastikan akan debut di ajang Super 300 bertajuk Korea Masters 2023 yang digelar pada 7-12 November di Gwangju Women’s University Stadium.

Sudah pasti debut Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat di Korea Masters 2023 ini pun langsung menarik atensi pecinta bulutangkis.

Harapan setinggi langit pun disematkan pecinta bulutangkis untuk debut Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat. Namun banyak pula yang berharap jika Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat akan bermain enjoy.

Baca Juga

Di antara popularitas publik yang menanti debutnya di Korea Masters 2023, Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat agaknya sangat memahami akan hal itu.

Bahkan pasangan baru tersebut berusaha membayar mahal penantian penggemar dengan latihan keras demi hasil maksimal di debut mereka.

Latihan keras Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat tersebut bahkan sudah bocor duluan dari unggahan akun X resmi PBSI pada Senin (6/11/23).

Sebenarnya PBSI merekam momen latihan tim bulutangkis Indonesia di venue Korea Masters 2023. Namun tetap saja momen latihan Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat sangat mencuri perhatian.

Baca Juga

1. Momen Latihan Mengerikan Kevin/Rahmat

Momen Latihan Mengerikan Kevin/Rahmat Jelang Debut Korea Masters 2023.

Mendeskripsikan unggahan video PBSI, tampak Kevin Sanjaya dan Rahmat Hidayat langsung berpasangan melawan pasangan ganda campuran yang disinyalir Adnan Maulana/Nita Violina Marwah.

Meski latihan, namun Kevin Sanjaya dan Rahmat Hidayat terlihat sangat serius melayangkan pukulan, bahkan sampai meloncat demi smash.

Baca Juga

Badminton lovers pun meninggalkan komentar-komentar harapan untuk Kevin Sanjaya / Rahmat Hidayat, hingga seluruh kontingen Indonesia di Korea Masters 2023.

“Gak mau terlalu berekspektasi gimana2, maen asik aja,” tulis @sem********

“Kevin kalo di lapangan tetep vibesnya kaya bocil,” tulis @dia*******

“Semangat Kevin/Rahmat semoga melaju jauh sampe final aaamin,” tulis @vir*******

“Namanya baru debut ya ekspektasi gue sih gak tinggi tapi ya semoga aja sampe hari minggu mainnya,”tulis @hou*******

Baca Juga

“Kevin/Rahmat, Alwi, Ester semangat!” tulis @wic********

“Sehat2 Kevin/Rahmat gw udah kangen bgt. Sehat2 juga buat semua,” tulis @ci********

Selain Sanjaya Sukamuljo/Rahmat Hidayat, Indonesia mengirim lima wakil lainnya di turnamen bulutangkis Korea Masters 2023.

Shesar Hiren Rhustavito menjadi kolega Alwi Farhan di tunggal putra. Ada pula Putri Kusuma Wardani, Komang Ayu Cahya Dewi,  Ester Nurumi, dan Adnan Maulana/Nita Violina Marwah.

Baca Juga
Kevin SanjayaKorea MastersBulutangkisBerita BulutangkisKevin Sanjaya/Rahmat Hidayat

Berita Terkini