x

Rehan Naufal Buat Terkesima Badminton Lovers meski Gagal Juara Hylo Open, Ada Apa?

Senin, 6 November 2023 07:08 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Meski baru saja gagal menjuarai Hylo Open 2023 dengan Lisa Ayu Kusumawati, karakter epic Rehan Naufal Kusharjanto sukses menyihir badminton lovers Indonesia.

INDOSPORT.COM – Meski baru saja gagal menjuarai  Hylo Open 2023 dengan Lisa Ayu Kusumawati, karakter epic Rehan Naufal Kusharjanto sukses menyihir badminton lovers Indonesia.

Ganda campuran ranking 19 dunia asal Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati baru saja melakoni laga final Hylo Open 2023 melawan bintang bulutangkis Tang Chun Man/Tse Ying Suet dari Hong Kong.

Baca Juga

Berlaga pada Minggu (5/11/23) malam WIB di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman, Rehan/Lisa sayangnya harus kalah 21-15, 15-21, 14-21.

Sebenarnya Rehan/Lisa mengawali laga dengan cukup meyakinkan. Mereka sempat tertinggal beberapa kali, namun sukses menikung dengan baik.

Sayangnya, penampilan apik itu tidak bisa dipertahankan Rehan/Lisa di gim kedua. Malahan mereka justru yang berbalik kena tikung.

Di gim ketiga, Rehan/Lisa yang seharusnya mati-matian, justru semakin kehilangan fokus, sehingga mereka harus legowo finis sebagai runner-up Hylo Open 2023.

Baca Juga

Hasil yang tentu saja sangat menyesakkan bagi Rehan/Lisa karena ini menandai kekalahan kelima mereka dari Tang Chun Man/Tse Ying Suet di tahun 2023.

Tak boleh dilupakan, hasil ini juga sekaligus menandai kegagalan Rehan/Lisa untuk mempertahankan gelar juara Hylo Open.

Nahasnya lagi, kekalahan dari Tang Chun Man/Tse Ying Suet ini juga memperpanjang puasa gelar Rehan/Lisa sejak Hylo Open 2022.

Meski ditampar fakta menyakitkan, rupanya ada fakta luar biasa ketika karakter ‘selalu senyum’ Rehan Naufal Kusharjanto mampu menyihir badminton lovers.

Baca Juga

1. Karakter Adem Rehan Naufal Sihir Badminton Lovers

Karakter Adem Rehan Naufal Sihir Badminton Lovers.

Dilansir dari cuitan akun jurnalis Ainur Rohman usai final Hylo Open 2023, ada sebuah komentar menarik dari seorang badminton lovers yang mengagumi karakter luar biasa Rehan Naufal Kusharjanto.

Menurut akun X @EdyMatanary, dia terkesima dengan karakter Rehan Naufal Kusharjanto yang selalu menebarkan aura positif meskipun didera kritikan-kritikan pedas padanya.

Baca Juga

“Org2 pd ngebully Rehan, gw malah yg suka sama nih anak. Vibe nya positif kalau di lapangan plus suportive ke partner, menyenangkan utk dilihat. Buangan bola2nya jg bagus,” tulis @EdyMatarany.

Beberapa badminton lovers pun ikut memberikan tanggapan serupa soal karakter positif sosok partner Lisa Ayu Kusumawati tersebut.

“Agak kesel tapi sekaligus senang dengan positive vibes nya dia :") tentu juga masi buanyakk PR lainnya yang perlu diperbaiki,” tulis @abc********

“Agree. Ada pemain yang powernya kuat, tapi moodyan,” tulis @dean****

Baca Juga

Memang sejumlah kritikan belakangan tertuju pada Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati seiring dengan inkonsistensi permainan mereka sepanjang musim 2023.

Khusus bagi Rehan Naufal Kusharjanto, putra kandung dari legenda bulutangkis Tri Kusharjanto itu juga sempat menjadi sorotan karena kondisi tubuhnya yang dianggap tidak ideal.

Meski begitu, Rehan Naufal Kusharjanto terus mencoba bangkit dan menerjang kritikan dengan sejumlah pembuktian prestasi.

Kini usai gagal finis sebagai juara Hylo Open 2023, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan berpetualan di ajang berikutnya, yakni Kumamoto Masters pada 14-19 November.

Baca Juga
BulutangkisBerita BulutangkisRehan Naufal KusharjantoRehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu KusumawatiHylo Open

Berita Terkini