x

Sukses Bungkam Kim/Anders, Selebrasi Tengil Leo Gemuruhkan China Masters 2023

Jumat, 24 November 2023 11:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
Viral selebrasi tengil "balasan" Leo Rolly Carnando usai membungkam Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen di babak 16 besar China Masters 2023.

INDOSPORT.COM – Viral selebrasi tengil "balasan" Leo Rolly Carnando usai membungkam Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen di babak 16 besar China Masters 2023.

Bintang bulutangkis Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, sukses menjalankan misi di babak 16 besar China Masters 2023 yang berlangsung pada Kamis (23/11/23).

Baca Juga

Berjumpa unggulan keenam asal Denmark, Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, di Shenzhen Bay Gymnasium, Leo/Daniel memenangkan laga dengan skor akhir 21-18, 16-21, 21-11.

Kemenangan itu tentu sangat luar biasa didapat Leo/Daniel karena di dua pertemuan terakhirnya dengan Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, wakil Indonesia itu selalu saja dibuat bertekuk lutut.

Tak bisa dilupakan, performa Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen belakangan ini memang performanya sedang menanjak.

Dilansir dari laman BWF, sepanjang musim 2023, Astrup/Anders Skaarup Rasmussen telah mengoleksi empat gelar juara dari total enam final.

Baca Juga

Bahkan Kim/Anders tahun ini masuk nominasi Most Improved of The Year di BWF Awards 2023 yang akan diumumkan pemenangnya pada pertengahan Desember nanti.

Untuk itulah sangat wajar jika kemenangannya atas Kim/Anders di China Masters 2023, membuat Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin merayakannya dengan selebrasi "tengil".

Viral di media sosial, seperti yang diunggah oleh akun X @Sekarkar14, tampak Leo Rolly Carnando melakukan selebrasi tengil dengan mempertontonkan tangan kuatnya sembari berlari mengitari lapangan.

Kim/Anders, komentator BWF, hingga penonton venue China Masters 2023 pun sontak dibuat tertawa renyah dengan aksi Leo Rolly Carnando tersebut.

Baca Juga

1. Leo/Daniel Hibur Badminton Lovers

Aksi Leo/Daniel Hibur Badminton Lovers.

Di media sosial, banyak pula badminton lovers Indonesia yang ikut terhibur dengan aksi kocak Leo Rolly Carnando selebrasi di depan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen hingga penonton di tribun tertawa.

“Leo ngapain,” tulis @shi********

Baca Juga

“Leo Awas kualat ama orang tua,” tulis @pen********

“Leo mau ngajak panco,” tulis @ati******

“Asik banget selebrasinya Leo tadi,” tulis @gm*****

“Leo Leo benar-benar,” tulis @ads*****

Baca Juga

Terlepas dari selebrasi tengilnya itu, Leo Rolly Carnando pun langsung bercengkerama kocak dengan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen saat meninggalkan lapangan China Masters 2023.

Bahkan penonton pun masih dibuat tertawa dengan segala aksi yang dilakukan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen sampai mereka meninggalkan lapangan.

Setelah ini, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan melanjutkan petualangan dengan melawan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di babak perempat final China Masters 2023.

Tentu ini adalah laga yang berat bagi Leo/Daniel lantaran mereka belum pernah sekali pun menang dari total tiga pertemuannya dengan wakil India tersebut.

Baca Juga
Kim Astrup/Andres Skaarup RassmusenBulutangkisLeo Rolly Carnando/Daniel MarthinBerita BulutangkisChina Masters

Berita Terkini