x

Jatuh Cinta dengan Indonesia, Honey Couple Denmark Kepergok Tinggal di Bali

Jumat, 1 Desember 2023 18:35 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Sedang dibuat jatuh cinta dengan Indonesia, honey couple bulutangkis Denmark, Mathias Christiansen dan Alexandra Boje, sedang kepergok tinggal di Pulau Bali.

INDOSPORT.COM - Sedang dimabuk cinta dengan Indonesia, honey couple bulutangkis Denmark, Mathias Christiansen dan Alexandra Boje, sedang kepergok tinggal di Pulau Bali.

Kehidupan para atlet bulutangkis layaknya selebriti yang menarik untuk dikulik dari berbagai sisinya, entah di dalam lapangan maupun luar lapangan.

Baca Juga

Soal asmara contohnya, banyak kisah para pebulutangkis menjadi viral hingga tak jarang membuat baper (terbawa perasaan) publik.

Salah satu kisah asmara atlet bulutangkis yang terkenal di dunia adalah Alexandra Boje dan Mathias Christiansen dari Denmark.

Saking kompaknya menjalin kerjasama di sektor ganda campuran agaknya memunculkan benih-benih asmara di hati Alexandra Boje dan Mathias Christiansen.

Bahkan pasangan ganda campuran ranking 10 dunia itu mendapatkan julukan spesial dari badminton lovers yakni Honey Couple Denmark.

Baca Juga

Terbaru, Alexandra Boje dan Mathias Christiansen kepergok sedang tinggal di Pulau Dewata, Bali. Maksud ‘tinggal’ di sini bukan berarti menetap, namun sekadar liburan.

Sejoli bulutangkis Denmark itu liburan di Bali sejak beberapa waktu lalu, tepatnya usai terdepak di babak pertama China Masters 2023.

“Back in Bali,” tulis Mathias Christiansen sekitar Sabtu (25/11/23) sembari mengabadikan momen dia berada di Ubud.

Selama berada di Bali, Mathias Christiansen dan Alexandra Boje tak berhenti mengabadikan momen plesiran betapa mereka sangat mencintai Indonesia, sehingga pecinta bulutangkis pun kagum.

Baca Juga

1. Boje dan Christiansen Jatuh Cinta dengan Indonesia

Boje dan Christiansen Jatuh Cinta dengan Indonesia.

Seperti unggahan Alexandra Boje di instagram pada Rabu (29/11/23) ini contohnya. Pasangan Mathias Christiansen itu mengunggah banyak sekali kolase foto di Nusa Penida, Bali.

Dia menulis, “Nusa Penida Vibes.”

Baca Juga

ulutangkis langsung membanjiri unggahan honey couple Denmark itu dengan beragam komentar, termasuk yang sekadar mengucapkan selamat liburan.

Agaknya Alexandra Boje dan Mathias Christiansen memang sudah sejak lama dibuat jatuh cinta dengan Indonesia, khususnya Pulau Bali.

Setiap kali bertanding bulutangkis di Indonesia, sejoli bulutangkis Denmark itu selalu saja nampak antusias, dan para fans pun membanjiri dengan hadiah.

Mathias Christiansen sendiri  bahkan diketahui secara khusus belajar bahasa Indonesia demi bisa menyapa fans-fans asal Tanah Air.

Baca Juga

“Kamu (Antonsen) memberi saya ide. Ketika saya mendengar Viktor belajar bahasa Mandarin, saya sempat berpikir untuk ikutan. Namun saya menyadari saya tak punya waktu, dulu saya bekerja dan sekolah jadi saya tak sempat. (Apalagi) bahasa Mandarin sangat susah,” ungkap Mathias Christiansen dilansir dari Badminton Experience.

“Saya selalu kepikiran untuk belajar bahasa. Lalu suatu hari kami minum kopi bareng dan kamu bilang sedang belajar bahasa Indonesia. Kemudian ada pandemi corona dan kamu mendorong saya untuk belajar juga.”

“Saya juga sudah ngobrol dengan para pemain Indonesia. Kadang ada kesalahan. Saya berbicara dengan fisioterapis mereka, dengan Praveen Jordan dan Melati Octavianti di Olimpiade,” beber Christiansen.

“Saya sempat meminta si fisioterapis untuk berbicara lebih lambat. Tapi semuanya berjalan mulus. Kami ngobrol tentang sepak bola, Christian Eriksen, dan lain-lain,” lanjutnya.

Baca Juga
DenmarkBulutangkisSportainmentBerita BulutangkisBerita SportainmentMathias ChristiansenAlexandra Boje

Berita Terkini