x

Drama Panas di Syed Modi, MD Inggris Dikartu Merah karena Selebrasi Kesurupan

Sabtu, 2 Desember 2023 10:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Drama kartu merah Ben Lane bikin heboh Syed Modi India International 2023. Foto: Shi Tang/Getty.

INDOSPORT.COM – Ada drama panas di perempat final Syed Modi India International 2023, yakni ganda putra Inggris, Ben Lane/Sean Vendy, dikartu merah wasit usai selebrasi kesurupan.

Syed Modi India International 2023 merupakan turnamen bulutangkis Super 300 yang berlangsung pada 28 November sampai 3 Desember di BBD U.P. Badminton Academy Lucknow.

Baca Juga

Banyak kejadian seru mewarnai sepanjang laga yang saat ini sudah menyelesaikan seluruh rangkaian pertandingan di babak perempat final pada Jumat (1/12/23).

Salah satunya adalah kejadian seru adalah saat Ben Lane dikartu merah wasit usai dia dan sang partner, Sean Vendy, mengalahkan wakil Chinese Taipei, Lin Bing-Wei/Su Ching Heng, 16-21, 23-21, 28-26.

Usut punya usut, kartu merah itu diberikan wasit karena menilai Ben Lane melakukan selebrasi kemenangan secara berlebihan .

Jika dirunut dari kejadian, Ben Lane memang melakukan selebrasi dengan emosional berteriak sembari menabrakkan tubuh dan raketnya di net pas berhadapan dengan Lin Bing-Wei/Su Ching Heng.

Baca Juga

Di media sosial, sebagaimana dilansir dari cuitan akun X @nananetcitizen, agaknya selebrasi heboh Ben Lane itu sebagai bentuk balasan dari ketengilan Lin Bing-Wei/Su Ching Heng sepanjang laga.

Karena di sepanjang laga melawan Ben Lane/Sean Vendy, Su Ching Heng tak berhenti selebrasi setiap kali mendapatkan poin.

“INI SERU BGT tiap poin Su Ching Heng heboh bgt kan selebrasinya, trs dibales sama Ben Lane di akhir wkwk walaupun langsung kena red card tapi puas bgt dia kayanya,” tulis akun X @@nananetcitizen.

Badminton lovers lainnya pun turut memberikan beragam responsnya melihat drama kartu merah yang diterima Ben Lane/Sean Vendy di Syed Modi India International 2023 itu.

Baca Juga

1. Drama Kartu Merah Ben Lane Bikin Heboh

Drama kartu merah Ben Lane bikin heboh Syed Modi India International 2023. Foto: Shi Tang/Getty.

Di antara komentar badminton lovers soal kartu merah di Syed Modi India International 2023 itu, banyak yang terhibur dengan laga seru Ben Lane/Sean Vendy vs Lin Bing-Wei/Su Ching Heng.

Apalagi laga selama 95 menit itu memang tak berhenti dipenuhi psywar dan adu pukulan penuh kualitas kedua pasangan.

Baca Juga

“Su Ching Heng ini yg dulu ngalahin prayer ama siapa y yg bl Indo pada sebel gara" teriakannya heboh bgt,” tulis @whe*******

“ahahaha selebrasinya kocakk bett, tapi gua setuju sih lagian tengil parah, mana tiap poin ngelap muka mulu astaga gemess bener,” tulis @sat*******

“Selebrasi ngajak ribut ala Ben,” tulis @An*******

“Gile ini psywarnya lagian si ben/sean napa dah maennya grasak grusuk bgt,” tulis @eli*******

Baca Juga

Setelah drama kartu merah, saat ini Ben Lane/Sean Vendy dari Inggris sebagai unggulan kedua akan fokus untuk menatap laga semifinal pada Sabtu (2/12/23) siang WIB.

Di semifinal Syed Modi India International 2023, Ben Lane/Sean Vendy akan menghadapi pebulu tangkis Malaysia, Choong Hon Jian/Muhammad Haikal.

Dirunut dari laman BWF, ini adalah kali pertama Ben Lane/Sean Vendy akan menantang ganda putra Malaysia ranking 93 dunia itu.

Di atas kertas, Ben Lane/Sean Vendy memiliki peluang besar untuk memenangkan laga dan melesat ke final Syed Modi India International 2023.

Baca Juga
BulutangkisSu Ching HengBerita BulutangkisBen Lane/Sean VendySyed Modi India International

Berita Terkini