Pamer Tubuh Indah Saat Berenang, Nia Ramadhani Malah Disebut 'Putri Salak'

Selasa, 22 Oktober 2019 12:42 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
© ramadhaniabakrie
Nia Ramadhani Bakrie saat menungaangi kuda Copyright: © ramadhaniabakrie
Nia Ramadhani Bakrie saat menungaangi kuda

INDOSPORT.COM - Presenter sekaligus artis peran, Nia Ramadhani sedang berlibur di Nusa Tenggara Timur. Ia menyempatkan diri untuk berenang di Pantai Waecicu. 

Hal tersebut terlihat dari sebuah foto yang diunggah Nia Ramadhani di Instagram. Ia memilih Pantai Waecicu, Labuan Bajo untuk berenang sambil menikmati sunset.

Istri Ardi Bakrie itu mengenakan baju renang berwarna hitam. Pakaian renang itu membuat tubuh indah dan kulit mulus Nia Ramadhani terlihat memesona.

Pesona cantik Nia Ramadhani tentu mengundang komentar netizen. Bukan hanya pujian, ia juga dijuluki sebagai 'Putri Salak', mengingat belum lama ini sebuah video pengakuan bahwa dirinya tidak bisa mengupas buah salak, tersebar di Instagram.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

"Cantik minta ampun," tulis akun @mia_mimi93. 

"Hot mama," tulis akun @srdwmhd.

"Miss salak 2019," tulis akun @rav.pratama.

"Syantik banget, apalagi sambil ngupasin salak," tulis akun @lidyakevinly.

Di sisi lain, belakangan ini Nia Ramadhani diketahui sedang menekuni olahraga berkuda. Beberapa waktu lalu ia tampak menikmati sesi latihan berkuda di Nusantara Polo Club.

Ia mengenakan pakaian lengkap dengan alat-alat untuk menunjang keselamatan. Nia tampak memakai sepatu boot dan helm, serta didampingi seorang instruktur.