Renang Anti-mainstream! Sosok Ini Bisa Moonwalk ala Michael Jackson dalam Air Sambil Terbalik!

Sabtu, 8 April 2023 21:20 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© instagram/michaeljackson
Tarian moonwalk terbalik di dasar kolam renang. Foto: instagram/michaeljackson. Copyright: © instagram/michaeljackson
Tarian moonwalk terbalik di dasar kolam renang. Foto: instagram/michaeljackson.

INDOSPORT.COM - Berenang memang memiliki banyak manfaat, namun bagaimana jika sambil melakukan aksi penuh estetika seperti menari moonwalk ala Michael Jackson?

Belum lama ini, akun Michael Jackson bercentang biru di Instagram mengunggah postingan yang bisa dibilang cukup unik dan menggelitik.

Bagaimana tidak? Dalam video reel berdurasi lumayan singkat, nampak seseorang sedang berada di dasar kolam renang.

Namun bukan melakukan renang gaya ‘batu’ ataupun menyelam secara profesional, sosok ini malah dengan asyiknya menirukan gaya moonwalk Michael Jackson.

Dengan keseimbangan dan kontrol yang luar biasa, sosok tersebut berjalan di dalam air dan kemudian menari terbalik!

Bukan hanya itu. Ia bahkan melakukan MJ Lean alias aksi Michael Jackson yang juga dikenal sebagai gerakan antigravitasi, diiringi lagu Smooth Criminal.

Namun usut punya usut, ia bukan orang biasa yang sedang asyik berenang kemudian iseng menari moonwalk ala Michael Jackson, apalagi sambil terbalik.

Ia adalah Kristina Makushenko, seorang underwater dancer yang tentunya sudah terlatih melakukan berbagai macam gerakan di dalam air.

“Penari underwater Kristina Makushenko memamerkan moonwalk akuatiknya sambil terbalik,” tulis akun Instargam Michael Jackson.

Sang penari melakukan gerakan moonwalk dan MJ Lean dengan impresif. Ia pun berhasil melawan gravitasi seperti Michael Jackson!