x

Soraya Rasyid Tampil Segar Usai Berenang di Laut, Netizen: Bidadari Nyasar

Sabtu, 20 Agustus 2022 13:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Artis pegiat workout, Soraya Rasyid, terlihat seksi dan segar usai berenang di laut Sabang. Netizen auto heboh berkomentar, dan menyebutnya bidadari nyasar.

INDOSPORT.COM - Artis pegiat workout, Soraya Rasyid, terlihat seksi dan segar usai berenang di laut Sabang, Aceh. Netizen auto heboh berkomentar, dan menyebutnya bidadari nyasar.

Soraya Rasyid dikenal sebagai artis seni peran, presenter, model, hingga penyanyi. Dia pun disebut-sebut sebagai artis multitalenta dengan kesibukan tak terbendung.

Baca Juga

Namun di tengah kesibukannya, artis berusia 25 tahun itu tetap menyempatkan diri untuk berolahraga. Soraya Rasyid sepertinya paham betul akan manfaat rutin menjalani olahraga.

Tak heran jika Soraya Rasyid saat ini memiliki tubuh seksi dan bugar yang auto jadi idaman para perempuan. Beragam jenis olahraga pun dilakukan, dari pole dance, senam yoga, hingga renang.

Baru-baru ini, Soraya Rasyid yang sedang menyambangi Laut Sabang untuk keperluan syuting program televisi bertema dokumenter wisata, ternyata masih menyempatkan diri untuk berolahraga.

Baca Juga

Dari sela-sela jadwal syutingnya di Laut Sabang itu, Soraya Rasyid memanfaatkan momen untuk berolahraga dengan cara berenang.

Saat itu, dia tampil seksi mengenakan bikini model one piece dengan warna biru laut, yang senada dengan birunya langit indah yang terekam kamera.

Penampilan Soraya Rasyid semakin eksotis saat dia berpose candid membelakangi kamera. Caption instagramnya pun seolah menggoda para penggemarnya.

Baca Juga

“Ga ada yg nemenin jd sendiri aja,” tulis Soraya Rasyid.

Sontak saja unggahan instagram Soraya Rasyid yang tampl segar usai berenang di laut itu, auto banjir komentar penggemarnya.


1. Banjir Komentar Netizen

Soraya Rasyid banjir pujian netizen saat berjemur di pesisir laut.

Tak sedikit netizen di instagram Soraya Rasyid yang mengagumi pemandangan indah di sekitar laut yang jadi tempatnya untuk berjemur sekaligus berolahraga renang.

Ada pula netizen yang bergurau dan menyebut jika artis kelahiran 12 Juli 1997 itu sebagai bidadari nyasar ke pantai untuk berenang.

Baca Juga

“Bidadari lagi main di pantai nih,” komentar @mod******

“Saya temeni bidadari,” komentar @sug*****

“Pemandangannya sangat luar biasa,” komentar @aris*******

Baca Juga

“Waooooo mantap,” komentar @cance******

“Viewnya bagus,” komentar @fer******

Terlepas dari bentuk kekaguman netizen pada artis Soraya Rasyid, namun berenang seperti yang dilakukan oleh artis film “Preman Pensiun” itu, memang memiliki segudang manfaat.

Baca Juga

Melansir laman Good Doctor, olahraga renang yang dilakukan secara rjtin, dapat memelihara kesehatan jantung dan menambah kapasitas paru-paru..

Selain itu berenang juga dapat meningkatkan massa otot, menurunkan berta badan, menghilangkan stress, mengurangi nyeri sendiri.

Apalagi ada aktivitas berjemur yang tentunya membantu tubuh untuk mendapatkan asupan Vitamin D demi menjaga kestabilan imun.


2. Tara basro Jajal Olahraga Padel

Film ‘Pengabdi Setan 2” yang dibintanginya laris manis, Tara Basro menyempatkan diri jalani olahraga padel.

Film ‘Pengabdi Setan 2” yang dibintanginya laris manis, Tara Basro menyempatkan diri jalani olahraga. Artis cantik itu bisa jajal padel usai menanti sekian lama.

“Akhirnya tercapai juga dari kmrn kepengen coba padel! Ini olahraga yang bisa buat seru2an!” tulis Tara Basro di caption instagram.

“Next mungkin belajar tentang mainnya yang bener kali ya bukan asal mukul doang,” sambung Tara Basro sembari menandai 2 kawannya yang menemani padel.

Tara Basro tampil cantik dan sporty mengenakan sportwear warna hitam dengan sneakers putih. Kulit eksotis artis film ‘Pengabdi Setan 2’ ini juga terekspos dan tampak basah akibat keringat.

Meski ini menjadi momen pertamanya menjajal olahraga padel, namun rasa penasaran Tara Basro itu justru membuat dia semangat saat latihan.

Baca selengkapnya: Jajal Olahraga Padel, Kulit Eksotis Tara Basro Kian Tambah Kesan Seksi

 

Artis IndonesiaBerita TransferSportainmentRenangBerita SportainmentWorkoutSoraya Rasyid

Berita Terkini