Bursa Transfer

AC Milan Merana Efek Manchester United Siap Barter demi Eks Predator Inter Milan

Senin, 6 November 2023 00:07 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Marco Luzzani/Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, bakal merana kalau Manchester United sukses mendapatkan eks Inter Milan, Gabriel Barbosa, di bursa transfer. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, bakal merana kalau Manchester United sukses mendapatkan eks Inter Milan, Gabriel Barbosa, di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, bakal merana kalau Manchester United sukses mendapatkan eks Inter Milan, Gabriel Barbosa, di bursa transfer.

AC Milan sudah lama mengincar striker baru untuk menggantikan posisi Olivier Giroud. Nama paling gres yang masuk radar mereka adalah bomber Flamengo, Gabriel Barbosa.

Barbosa atau yang kerap disapa Gabigol sudah pernah berpengalaman main di Serie A Italia, tepatnya saat ia membela Inter Milan pada 2016-2020 yang lalu.

Namun, langkah Milan untuk mendapatkannya mendapat persaingan ketat dari Manchester United, yang bahkan sudah menyusun rencana khusus.

Mirror melaporkan bahwa Manchester United sudah lebih dulu menjalin komunikasi dengan pihak Flamengo untuk Barbosa dan klub asal Brasil itu meminta tumbal Antony.

Kabarnya, Manchester United sudah bersedia untuk melakukan barter murni demi Barbosa. Artinya, besar kemungkinan proses ini bisa rampung di Januari 2024.

Kalau rumor tersebut benar adanya, maka AC Milan bakal gigit jari. Sebab, langkah mereka dalam mendapatkan sang pemain bertambah berat.

Hal ini diperparah dengan sulitnya memboyong striker lain yang sudah masuk radar mereka seperti Mehdi Taremi dan Santiago Gimenez.

Mehdi Taremi dari Porto sudah blak-blakan menyatakan keinginannya merumput bersama Inter Milan, baik di musim dingin atau musim panas tahun depan.

Sementara itu, Santiago Gimenez juga sulit didapatkan lantaran pihak Feyenoord meminta tebusan sampai 50 juta euro untuk sang pemain.