Komunitas

Madridista Indonesia Puji Kiper Roma

Rabu, 9 Maret 2016 19:32 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Real Madrid berhasil melangkah ke perempatfinal Liga Champions Eropa. Madrid maju setelah lolos dari hadangan AS Roma dengan aggregat 4-0.

Keberhasilan Los Blancos, diapresiasi para pendukungnya, termasuk di Indonesia. Pena Madrid Indonesia puas dengan performa tim pujaannya dalam laga melawan AS Roma. 

Namun, Pena Madrid Indonesia ini tetap memuji ketangguhan kiper lawan, Wojciech Szczesny. Menurut Sekretaris Umum Pena Madrid Indonesia, Agusta Jalasena penampilan Szczesny cukup impresif.


Penampilan kiper AS Roma saat melawan Real Madrid dipuji Madridista Indonesia.

Madrid punya kans untuk bisa unggul lebih dari dua gol, jika saja kiper asal Polandia itu tidak tampil cemerlang. "Ya, mungkin Real Madrid bisa mencetak lebih dari dua gol, tetapi penampilan apik Szczesny di bawah gawang Roma tidak memungkinkan itu terjadi," ujarnya kepada INDOSPORT.

Agusta juga memuji peran dua tokoh sentral dalam keberhasilan Madrid melawan Roma. Menurutnya, pelatih Zinedine Zidane dan Christiano Ronaldo, adalah dua sosok penting yang mengantarkan Madrid lolos ke perempatfinal Liga Champions Eropa.

"Ronaldo selalu berhasrat mencetak gol di setiap pertandingan, jadi itu tak lagi mengherankan jika dia bisa mencetak 5 gol dalam dua pertandingan. Siapa pun pemainnya yang ada saat ini, Real Madrid masih membutuhkannya, baik itu Ronaldo, Ramos, atau yang lainnya. Semua pemain penting bagi klub," tandasnya.

334