Ini Dia Sosok yang Menjadi Inspirasi Gaya Rambut Baru Firmino

Senin, 10 Oktober 2016 04:25 WIB
Editor: Dery Adhitya Putra
 Copyright:

Sebenarnya tidak ada yang aneh dari gaya rambut Roberto Firmino. Penyerang Liverpool tersebut malah sempat menjadi bahan perbincangan akibat giginya, bukan karena gaya rambut.

Namun, sejak mengganti gaya rambutnya, performa Firmino meningkat jauh dibandingkan musim lalu. Tampil dengan gaya top knot, musim ini pemain yang dibeli Liverpool dari Hoffenheim tersebut telah mencetak empat gol dan tiga assist dalam delapan penampilannya.


Perbedaan gaya rambut Firmino musim lalu dan musim ini

Usai laga antara Brasil dan Bolivia pada Jumat (07/10/16) lalu, Firmino mengunggah sebuah foto melalui akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, tampak sosok Firmino dan seorang penyanyi asal Brasil yang bernama Wesley Safadao. Jika diperhatikan, gaya rambut kedua orang tersebut memang mirip.

Berdasarkan laporan Liverpool Echo, saat Firmino masuk ke lapangan sebagai pemain pengganti pada laga Brasil melawan Bolivia, para penonton meneriakkan 'Go Safadao'.

 

#Repost @wesleysafadao with @repostapp ・・・ Vai Safadão! Que jogo! Que torcida é essa, Natal RN? Obrigado pelo carinho! 😉🆚🇧🇷 Parabéns, meu amigo @roberto_firmino e toda a galera da nossa seleção! Me senti com vocês! Kkk #VaiSafadão #VaiSeleção @esporteinterativo

A photo posted by Roberto Firmino (@roberto_firmino) on Oct 7, 2016 at 10:42am PDT

"Saya merupakan penggemar berat Wesley Safadao dan rambut saya adalah sebuah penghormatan kepadanya. Saya merasa senang saat para penonton meneriakkan namanya ketika saya mendapat bola," ujar Firmino dukutip dari The Sport Bible.

Safadao, yang memiliki nama asli Wesley Oliveira da Silva, merupakan seorang penyanyi berusia 28 tahun asal Brasil. Penyanyi yang mengusung genre Forro tersebut hingga saat ini sudah mengeluarkan delapan album.