Indonesia Soccer Championship U-21

Demi Dongkrak Posisi di Klasemen, Persija Datangkan 3 Pemain Anyar

Kamis, 13 Oktober 2016 19:26 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© Persija
 Copyright: © Persija

Persija Jakarta U-21 akan menghadapi PS TNI U-21 dalam laga lanjutan ISC U-21. Menghadap PS TNI dalam pekan ke-8 ISC U-21, skuad Macan Kemayoran mendatangkan tiga pemain anyar.

Ketiga pemain tersebut antara lain Ambrizal Umanailo, Rezaldi Hehanusa, dan Muhammad Idham Jauhari.

Ketiganya memang tidak disertakan dalam pertandingan Persija kontra PS TNI dalam pekan ke-23 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

“Kebetulan ketiga pemain itu tidak masuk dalam skuat senior Persija untuk pertandingan melawan PS TNI, jadi untuk tetap menjaga jam terbang, mereka kita ikut sertakan ke tim U-21 Persija,” ujar asisten pelatih Persija, Jan Saragih, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Meski akan bermain di tim Persija U-21, ketiga pemain tersebut tidak sekalipun berlatih bersama rekan-rekannya di Macan Kemayoran Muda.

Untuk yang satu ini, Jan memberikan alasan bahwa baik tim senior dan U-21 Persija merupakan satu kesatuan. Pelatih muda itu pun menyakini ketiga pemain tersebut bisa langsung beradaptasi dengan pola permainan U-21 asuhan pelatih Muhammad Nasir.


Jan Saragih, asisten pelatih Persija Jakarta.

“Saya yakin tidak ada masalah besar, karena baik tim senior dan U-21 merupakan satu kesatuan dan juga memiliki filosofi yang sama,” tandasnya.

Persija U-21 saat ini masih terjerembab di dasar klasemen. Mereka belum meraih kemenangan dari empat kali bertanding.

805