Kualifikasi Piala Asia 2018

Termasuk Egy, Indra Sjafri Panggil 23 Pemain Timnas U-19

Jumat, 27 Oktober 2017 13:45 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Joko Sedayu
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Pemain Timnas U-19 berselebrasi. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Pemain Timnas U-19 berselebrasi.

Dari 24 pemain yang mengikuti pelatnas Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19, 23 di antaranya bakal terbang ke Korea Selatan (Korsel). Di sana, pasukan Indra Sjafri akan mengikuti Kualifikasi Piala Asia U-19 2018.

Saat ini, Timnas U-19 tengah menggelar pemusatan latihan di Lembang, Kabupaten Bandung, sebelum terbang ke Negeri Ginseng pada akhir pekan ini. Pelatnas di Bandung dalam rangka beradaptasi dengan cuaca dingin di Korsel.

Satu nama kemungkinan tidak akan dibawa Indra. Penjaga gawang M. Andi Satrio terpaksa ditinggal karena slot 23 pemain telah penuh.

"23 pemain kami berangkat besok (ke Korea Selatan)," ujar Indra.

Jumat (27/10/17) menjadi training centre terakhir Egy Maulana Vikri sebelum berangkat ke Korea Selatan. Mereka telah digenjot pelatnas sejak Senin (23/10/17).

Timnas U-19 tergabung di Grup F. Bersama tuan rumah Korsel, lawan lain yang akan dihadapi Garuda Nusantara, julukan Timnas U-19, adalah Malaysia, Timor Leste, dan Brunei Darussalam.

Di partai pertama, Timnas U-19 ditantang Brunei pada Selasa (31/10/17). Pertandingan tersebut berlangsung pukul 13:00 WIB di Stadio Public Paju.

© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Pemain Timnas U-19 berselebrasi. Copyright: INDOSPORT/Herry IbrahimPemain Timnas U-19 merayakan gol ke gawang lawan.

Berikut 23 pemain Timnas U-19 untuk Kualifikasi Piala Asia U-19 2018:

Penjaga Gawang: Rakasurya Handika, Gianluca P. Rossy, Aqil Savik.

Belakang: M. Rifad Marasabessy, Dedi Tri Maulana, Rachmat Irianto, Julyano Pratama Nono, Kadek Raditya, Firza Andika, Irsan Lestaluhu, Samuel Christianson, Nurhidayat Haris.

Tengah: Syahrian Abimanyu, Witan Sulaeman, Resky Fandi Witriawan, Asnawi Mangkualam Bahar, Muhammad Iqbal, Feby Eka Putra, Saddil Ramdani, Egy Maulana Vikri, M Lutfi Kamal.

Depan: Hanis Saghara Putra, M. Rafli Mursalim

2.4K