Muak, Lionel Messi Ingin Bintang Barcelona Ini Dijual

Minggu, 29 Oktober 2017 00:04 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Mega bintang Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan sudah kehilangan kesabaran soal peforma salah satu gelandang Barcelona, Andre Gomes yang tak kunjung meningkat.

Menurut surat kabar harian Spanyol, Don Balon, Messi sudah meminta pihak Barcelona untuk menjual Gomes pada bursa transfer bulan Januari nanti.

Kapten Timnas Argentina itu disebut tidak senang dengan lambatnya proses adaptasi Gomes di Barca. Tak hanya itu ia juga tidak suka karena pemain 24 tahun tidak berusaha lebih keras untuk menyesuaikan diri dengan permainan Azulgrana.

© Indosport
Lionel Messi. Copyright: IndosportLionel Messi meminta Barcelona untuk menjual Andre Gomes.

Laporan itu juga menyebutkan, Juventus bisa menjadi tujuan yang memungkinkan bagi Gomes saat jendela transfer kembali dibuka. Juara Serie A 2016/17 itu dikatakan sangat tertarik pada pemain Timnas Portugal itu, dan kabarnya mereka bisa mendaratkan Gomes.

© The Sun
Andre Gomes, bintang muda Barcelona yang jarang dimainkan. Copyright: The SunAndre Gomes, bintang muda Barcelona yang jarang dimainkan.

Di sepanjang musim 2017/18 ini, Andre Gomes sudah bermain di sembilan pertandingan Blaugrana di semua kompetisi. Namun Gomes belum mencetak gol maupun assists sekali pun.

Nasib Gomes di Camp Nou pun makin tidak menentu. Sejak didatangkan dari Valencia pada tahun 2016, , ia kesulitan untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya sehingga ia disebut akan dilepas pada bulan Januari nanti.

2.8K