Liga 1 Indonesia

Tak Ikut Lawan Persija, Kiper Persib Jadi Bobotoh

Jumat, 3 November 2017 15:17 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Arif Rahman/INDOSPORT
Situasi Bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Situasi Bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat.

Viking Persib Club (VPC) akan menggelar acara nonton bareng (nobar) laga Persija Jakarta melawan Persib Bandung di Rindam III Siliwangi, Jalan Manado, Kota Bandung, Jumat (03/11/17). Acara ini merupakan bentuk dukungan VPC kepada Persib meski mereka tak memberangkatkan anggotanya ke Solo.

© Istimewa
Kiper Anyar Persib Bandung, Imam Arief Fadillah Copyright: IstimewaKiper Anyar Persib Bandung, Imam Arief Fadillah

Hal ini disambut antusias oleh Imam Arief Fadillah selaku perwakilan dari pemain Persib Bandung. Kiper yang tidak disertakan dalam rombongan ke Solo ini menyebut bahwa hal ini merupakan bukti kesetiaan VPC untuk selalu menemani Persib.

"Acara ini sangat bagus sekali karena sebuah dukungan untuk Persib jadi sangat mengapresiasi digelarnya acara nobar ini," ucap Imam seperti dikutip dari laman resmi VPC.

© SIMAMAUNG.COM/OTTO SYABAN
Dukungan total Viking Persib Club. Copyright: SIMAMAUNG.COM/OTTO SYABANDukungan total Viking Persib Club.

Sejumlah distrik VPC yang tersebar di sejumlah daerah juga akan menggelar nobar. Hal ini membuat Imam merasa bahwa dukungan VPC sangat berarti kepada para pemain Maung Bandung.

"Saya perwakilan pemain juga mengucapkan banyak terima kasih dalam kondisi apapun, mereka tetap mendukung kami, dan sangat berterima kasih sekali," jelasnya.

Imam juga rencananya akan ikut serta dalam kegiatan nobar akbar ini. Hal ini membuat mantan kiper Barito Putera tersebut akan kembali menjadi Bobotoh bersama ribuan anggota VPC lainnya.