Liga Spanyol

5 Pemain yang Bakal Dibuang Barcelona Transfer Januari Nanti

Rabu, 13 Desember 2017 15:22 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Kiri-kanan: Denis Suarez, Arda turan, dan Javier Mascherano. Copyright: © INDOSPORT
Kiri-kanan: Denis Suarez, Arda turan, dan Javier Mascherano.

Barcelona berhasil tampil cukup meyakinkan untuk mengunci gelar juara La Liga Spanyol musim ini, melihat kemampuan mereka mempertahankan tren positif dengan meraih kemenangan di sejumlah laga mereka. 

Kehadiran para penggawa Barcelona menjadi kunci keberhasilan skuat asuhan Valverde tersebut, termasuk pemain ajaib sepanjang masa yang mereka miliki, Lionel Messi. Tak hanya pemain Argentina tersebut, pemain lainnya juga turut andil dalam membawa kegemilangan Barca musim ini. 

© internet
Barcelona vs Bayern Munchen Copyright: internetBarcelona vs Bayern Munchen

Meninggalkan rival terberatnya musim ini, Real Madrid, Barcelona mengukuhkan posisinya untuk cukup banyak pekan lamanya di puncak klasemen La Liga Spanyol musim ini dengan raihan 39 poin. Dibandingkan dengan Los Blancos yang terjebak dengan 31 poin di posisi keempat.

Meski menghasilkan pencapaian yang cukup sempurna saat ini, namun bukan berarti hal tersebut lantas membuat para pemainnya merasa puas begitu saja. Karena sesungguhnya, para pemain pun pastinya akan terus mencari cara untuk terus berkembang. Dan hal tersebut tentunya tak terpaut di satu tempat saja. 

Sejumlah pemain Barcelona nampaknya telah memiliki rencana untuk hengkang dari Camp Nou, mencari pengalaman baru yang lebih menantang lagi. Melihat beberapa klub raksasa Eropa memberikan ketertarikan khusus pada sejumlah pemain ini. Berikut INDOSPORT merangkum lima pemain Barcelona yang akan segera meninggalkan skuatnya tersebut pada Januari 2018 mendatang nanti:

78