Liga Indonesia

Jadwal Semifinal Liga 3: Laga Penentu Menuju Liga 2!

Kamis, 14 Desember 2017 13:15 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Logo Liga 3. Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga 3.

Putaran babak delapan besar Liga 3 Indonesia telah selesai pada Rabu (13/12/17) kemarin. Perjalanan beberapa klub harus terhenti usai tak mampu berbuat banyak di babak ini.

Bahkan klub Persibo Bojonegoro harus mengakui ketangguhan Aceh United, usai kalah 1-2 di Stadion Citarum, Semarang. Sedangkan Persik Kendal sukses menundukan Persitangsel dengan skor 2-0.

© Pikiranrankyat
Joko Driyono dan Ratu Tisha pembagian grup liga 3. Copyright: PikiranrankyatJoko Driyono dan Ratu Tisha pembagian grup liga 3.

Selain itu Blitar United juga berhasil mengikuti jejak Persik Kendal dengan berhasil mengandaskan harapan Persimura dengan skor 3-1. Lalu Perse Ende juga ikut tunduk dari PSAD Balikpapan usai kalah 0-1 di Stadion Wergu Wetan, Kudus. 

Akhirnya babak perdelapan final menemukan empat tim terkuat yang melaju ke semi final Liga 3 Indonesia. Mereka adalah Aceh United, Persik Kendal, Blitar United, dan PSAD Balikpapan.

Sebelumnya persaingan dari setiap grup telah berlangsung ketat, itu dibuktikan dari babak sebelumnya tim-tim yang bertanding menampilkan permainan terbaiknya. Setiap tim yang berlaga telah berjuang semaksimal mungkin demi lolos ke babak semi final Liga 3.

Berikut ini jadwal babak semi final Liga 3 Indonesia yang akan berlangsung pada Jumat (15/12/17) pukul 14.00 WIB di dua stadion berbeda, yakni Stadion Kebon Dalem Kendal dan Stadion Gelora Bumi Pertiwi Jepara.

Menurut pembaca setia INDOSPORT, siapa yang akan melaju ke babak final dan menembus Liga 2 musim depan?

32