Liga Indonesia

Cristian Gonzales Belum Tahu Nasibnya di Arema FC

Minggu, 24 Desember 2017 14:05 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Ahmad Priobudiyono
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Penyerang Arema FC, Cristian Gonzales. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Penyerang Arema FC, Cristian Gonzales.

Masa depan Cristian Gonzales di Arema FC memang masih abu-abu. Tapi, penyerang naturalisasi yang karib disapa El Loco ini tidak akan ke mana-mana dalam waktu dekat.

El Loco memiliki kontrak dengan Arema FC yang bakal kadaluarsa pada Februari 2018. Pemain berusia 41 tahun itu secara sah masih menjadi bagian tim berjuluk Singo Edan tersebut.

Tapi hingga kini, El Loco tak kunjung menunjukkan batang hidungnya di latihan Arema FC. Padahal, Singo Edan telah memulai latihan kurang lebih selama dua pekan.

"Saya masih belum tahu, sampai sekarang belum latihan di Arema FC, karena belum dipanggil. Saya masih punya kontrak hingga Februari 2018. Mereka belum panggil saya sampai sekarang," terang El Loco.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Selebrasi gol Cristian Gonzales saat membawa Arema unggul atas Sriwijaya FC. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTSelebrasi gol Cristian Gonzales saat membawa Arema unggul atas Sriwijaya FC di Liga 1 musim lalu.

Usia yang telah menginjak kepala empat tidak mengikiskan tekad El Loco untuk terus mengolah si kulit bundar. Namun, eks bomber Persik Kediri ini juga masih was-was terkait regulasi. 

"Musim depan, tergantung. Belum tahu. Tapi, nanti bertemu Ketua Umum PSSI (Edy Rahmayadi), bagaimana rencana untuk musim depan," jelas El Loco.

Berembus kabar bahwa gaji El Loco di musim lalu tidak dibayar penuh oleh Arema FC. Bisa saja, faktor tersebut membuat suami dari Eva Siregar ini menimbang-nimbang untuk hijrah ke klub lain setelah kontraknya selesai.

40