Bellerin Follow Akun Instagram Aubameyang, Kode Gabung Arsenal?

Jumat, 19 Januari 2018 10:58 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Prio Hari Kristanto
© getty images
Pierre-Emerick Aubameyang, striker Borussia Dortmund. Copyright: © getty images
Pierre-Emerick Aubameyang, striker Borussia Dortmund.

Kabar kepindahan penggawa Borussia Dortmund, Pierre Emerick Aubameyang, ke Arsenal semakin mendekat. Beberapa media Jerman banyak yang menyebut jika Aubameyang dipastikan tak akan perpanjang kontraknya bersama Dortmund.

Dilansir dari laman metro.co.uk, sang pemain secara terang-terangan berusaha keluar dari klub di bursa transfer ini dan berniat bergabung bersama Arsenal. Dortmund tidak membawa serta Aubameyang dalam laga tandang ke markas Herta Berlin. Klub menyebut bahwa Aubameyang tak memiliki niat lagi untuk bermain bersama Dortmund. 

Arsenal diperkirakan harus menyiapkan mahar sebesar 53 juta poundsterling atau setara Rp 1 triliun demi bisa memboyong Aubameyang ke Emirates Stadium. Sky Germany melaporkan kepindahan sang pemain ke Arsenal sudah dekat. 

© Catherine Ivill - AMA/Getty Images
Bek sayap Arsenal, Hector Bellerin. Copyright: Catherine Ivill - AMA/Getty ImagesBek sayap Arsenal, Hector Bellerin.

Salah satu pemain Arsenal, Hector Bellerin, juga memberikan kode terhadap kepindahan Aubameyang. Bellerin kedapatan mem-follow akun instagram milik pemain asal Gabon tersebut.

© instagram
Hector Bellerin Memfollow instagram Aubameyang Copyright: instagramHector Bellerin Memfollow instagram Aubameyang

Hal ini diduga menjadi salah satu kode yang makin kuat soal kepindahan Aubameyang ke Arsenal. Selain Auba, Arsenal juga dikabarkan sedang membidik salah satu penyerang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan.

Mkhitaryan dikabarkan akan ditukar dengan kepindahan Alexis Sanchez ke Old Trafford. Namun sampai saat ini, kepastian soal keduanya juga tak kunjung rampung.