Liga Indonesia

Persiraja Banda Aceh Siap Tempur di Liga 2 2018

Rabu, 24 Januari 2018 13:43 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Persiraja Banda Aceh semakin serius mempersiapkan timnya untuk menghadapi kompetisi Liga 2 2018 yang rencananya akan mulai bergulir pada bulan Maret 2018 mendatang. Sesi latihan dan ujicoba telah dilakukan oleh tim berjuluk Laskar Rencong tersebut untuk menyambut Liga 2 2018. 

Selasa (23/01/18) sore kemarin Persiraja Banda Aceh melakukan pertandingan ujicoba melawan Banda Aceh Football Club di Stadion Dimurthala Lampineung. Dalam laga ujicoba tersebut, Persiraja menang dengan skor telak 4-0. Empat gol Persiraja dihasilkan melalui kaki Fahrizal Dillah, Vivi Asrizal di babak pertama. Dua gol lagi di babak kedua melalui Fani dan Viwi Dwifan.

Namun kemenangan besar Persiraja tersebut tidak menjadi ukuran kemajuan tim Persiraja bagi pelatih Akhyar Ilyas. Yang menjadi penilaiannya dalam laga ujicoba tersebut adalah sejauh mana kemajuan skill dan kemampuan yang telah dicapai para pemainnya di setiap posisi. 

"Dalam laga ujiicoba kita melihat kemampuan pemain di setiap posisi dalam rangka pembentukan tim," ujar Akhyar Ilyas. 

Namun ia belum bisa menyebutkan kemampuan pemain di posisi mana yang telah mencapai kemajuan, karena susunan tim belum terbentuk sempurna. Akhyar Ilyas juga menyebut bahwa timnya masih membutuhkan tiga pemain lagi. 

© Tribunnews.com
Persiraja Banda Aceh Copyright: Tribunnews.comPersiraja Banda Aceh

"Persiraja masih membutuh tiga pemain pemain lagi untuk posisi pertahanan, tengah dan penyerang," ujarnya. 

Dari latihan yang telah dilakukan selama ini dan pertandingan ujicoba yang dilakukan akan dibentuk tim yang disiapkan menghadapi kompetisi liga 2 2018 mendatang.

211