Bola Internasional

Prediksi Spanyol vs Argentina: Pembuktian Lionel Messi

Selasa, 27 Maret 2018 12:17 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Prediksi Spanyol vs Argentina. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Spanyol vs Argentina.

Kini giliran Spanyol bertemu dengan Argentina di pertandingan persahabatan jelang Piala Dunia Rusia 2018. Laga ini menjadi laga yang paling ditunggu banyak orang karena berisi para bintang sepakbola Liga-Liga raksasa Eropa. Pertandingan akan dilaksanakan di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Selasa (27/03/18) dini hari WIB.

Bagi Lionel Messi, ini menjadi ajang pembuktian setelah ia tak bermain di laga beberapa hari lalu kala tim yang berjersey biru putih itu berhadapan dengan Italia di Etihad Stadium (24/03/18).

© INDOSPORT
Spanyol vs Argentina (Lima Laga Terakhir). Copyright: INDOSPORTSpanyol vs Argentina (Lima Laga Terakhir).

Tapi bukan berarti Spanyol berada tanpa masalah. Tim besutan Julen Lopetegui ini masih bingung untuk menentukan siapa yang akan menjaga posisi depan di Piala Dunia mendatang.

© INDOSPORT
Spanyol vs Argentina (Susunan Pemain). Copyright: INDOSPORTSpanyol vs Argentina (Susunan Pemain).

Namun, Diego Costa nampaknya akan dipasang di depan. Meski diragukan tampil karena tak bermain apik akhir-akhir ini. Sementara Rodrigo Moreno dianggap terlalu mudah, sementara Alvaro Morata juga sedang tak konsisten. Saat bersama Chelsea pun Morata sudah dalam beberapa laga tak mampu mencetak gol. Namun, harapan terbesar Lopetegui kini berada pada Diego Costa.

Player to Watch

Diego Costa (Spanyol)

Meskipun pelatih Spanyol, Julen Lopetegui, masih bingung untuk menentukan siapa-siapa saja yang akan mengisi lini depan tim jelang Piala Dunia, namun nama Costa menjadi kandidat terkuat. Tapi Costa harus membenahi inkonsistensi yang terjadi di dalam dirinya karena sedang bermain kurang apik bersama Atletico Madrid. 

© INDOSPORT
Spanyol vs Argentina (Diego Costa). Copyright: INDOSPORTSpanyol vs Argentina (Diego Costa).

Lionel Messi (Argentina) 

Messi semakin mendominasi di La Liga, sementara Argentina hampir tak lolos ke Piala Dunia. Oleh karena itu Messi akan berusaha membantu memperbaiki performa tim agar berangsur membaik demi tempat mereka di Piala Dunia 2018 mendatang.

Namun kala menjamu Italia beberapa waktu lalu (24/03/18) Messi sedang dalam kondisi yang kurang prima sehingga mengecewakan para penggemarnya karena tak bisa tampil. 

© INDOSPORT
Spanyol vs Argentina (Lionel Messi). Copyright: INDOSPORTSpanyol vs Argentina (Lionel Messi).
© INDOSPORT
Spanyol vs Argentina (Prediksi Indosport). Copyright: INDOSPORTSpanyol vs Argentina (Prediksi Indosport).