Liga Indonesia

Tiba di Indonesia, Alexis Jalani Latihan Perdana Bersama PSMS Medan

Selasa, 10 Juli 2018 18:27 WIB
Editor: Isman Fadil
© Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Pemain asal Argentina, Alexis Blanco tiba di Medan. Copyright: © Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Pemain asal Argentina, Alexis Blanco tiba di Medan.

Pemain Argentina, Alexis Blanco akhirnya tiba di Medan. Dirinya pun  memulai debut perdananya latihan bersama PSMS Medan, di Stadion Mini Kebun Bunga Medan, Selasa (10/07/18) sore.

"Ya, Alexis tiba di Jakarta tadi malam dan Selasa pagi tadi tiba di Medan. Untuk selanjutnya dia (Alexis) akan dipantau pelatih karena statusnya masih trial," ungkap Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja atau biasa dipanggil King.

Sementara pelatih PSMS Djajang Nurdjaman mengaku masih melihat dulu kemampuan pemain yang berposisi striker itu sebelum dipastikan berkostum hijau-hijau. Pasalnya, Alexis merupakan salah satu pemain yang dapat rekomendasi langsung dari manajemen PSMS.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

"Ya kita lihat dulu dia di sini bagaimana. Saya juga belum tahu bagaimana performanya. Karena ini kan rekomendasi dari Manajemen, jadi kita lihat dulu," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Terakhir Alexis bermain di Club Gimnasia y Esgrima de Jujuy yang berkiprah di Primera B Argentina (kompetisi kasta kedua di Argentina. Penyerang 30 tahun ini juga pernah memperkuat klub kenamaan Argentina, Independiente.

PSMS sendiri rencananya akan melakukan seleksi beberapa pemain asing demi persiapan menatap lanjutan Liga 1 musim ini. Setelah sebelumnya mencoret pemain asing, Sadney Urikhob yang dianggap tak memberi kontribusi hingga pekan ke 13.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala Dunia 2018 Hari Ini:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.