Liga Indonesia

Pelatih Sriwijaya FC Anggap Persib Tetap Mengerikan Meski Ditinggal 3 Pemain Andalan

Sabtu, 4 Agustus 2018 10:33 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez berfoto bersama pelatih Sriwijaya FC, Subangkit saat konfrensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (03/08/2018). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez berfoto bersama pelatih Sriwijaya FC, Subangkit saat konfrensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (03/08/2018).

INDOSPORT.COM - Persib Bandung tidak akan diperkuat oleh beberapa pemain andalannya saat menghadapi Sriwijaya FC pada pertandingan kandang Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, sore ini (04/08/18). 

Pemain andalan tim berjuluk Maung Bandung yang absen dilaga tersebut yakni Bojan Malisic, Hariono dan Ezehciel Ndouassel. Mereka tidak bisa diturunkan, karena menjalani hukuman sanksi larangan bermain dari Komdis PSSI. 

Menurut pelatih Sriwijaya FC, Subangkit, absennya ketiga pemain tersebut tidak akan membuat kekuatan tim Maung Bandung berkurang. Pasalnya, Persib masih memiliki stok pemain berkualitas. 

"Saya kira, tanpa mereka Persib tetap tim bagus. Kalau gak ada Bojan masih ada Indra. Ezechiel gak main masih ada Bauman dan Patrich, mereka masih punya banyak pilihan," kata Subangkit. 

Pelatih yang masuk ke Sriwijaya FC menggantikan Rahmad Darmawan ini menambahkan, Persib merupakan tim yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Karena, setiap lini dihuni oleh pemain yang memiliki kualitas serta pengalaman. 

Sehingga pada pertandingan nanti, ia akan menginstruksikan pasukannya untuk bekerja keras, agar target mengamankan poin di kandang Maung Bandung bisa terealisasikan. 

"Persib itu tim yang kuat di setiap lini belakang, tengah, dan depan. Di sayap juga mereka kuat ada Ghozali dan lainnya," jelasnya. 

Tim berjuluk Laskar Wong Kito ini memiliki modal yang cukup bagus sebelum berhadapan dengan Persib, setelah sebelumnya menaklukkan Borneo FC dilaga kandang. Selain itu, pada putaran pertama mereka mampu menumbangkan Maung Bandung dengan skor 3-1.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

 Ikuti Terus Berita Olahraga Lain dan Sepak Bola di INDOSPORT