Bursa Transfer

Menyerah Goda Modric, Inter Milan Incar Gelandang Argentina

Rabu, 8 Agustus 2018 23:12 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Gerry Crisandy
© Diario Ecopa
Maximiliano Meza. Copyright: © Diario Ecopa
Maximiliano Meza.

INDOSPORT.COM - Setelah resmi mendapatkan Radja Nainggolan, Inter Milan dikabarkan tengah berusaha mendatangkan gelandang lagi. Kali ini sasaran mereka jatuh pada gelandang Argentina, Maximiliano Meza.

Ketertarikan Inter terhadap Meza mencuat setelah ia membela Argentina di Piala Dunia 2018. Ia menjadi salah satu pemain yang disorot di skuat La Abiceleste, meskipun hanya bisa membawa negaranya menembus babak 16 besar.

Menurut Sport Mediaset, pembicaraan antara Inter dan klub Meza telah dilakukan. Nerazzuri membidik gelandang Independiente itu karena mengetahui kesempatan yang semakin menipis untuk mendapatkan Luka Modric dari Real Madrid.

Bersama Independiente, Meza telah tampil sebanyak 61 kali sejak didatangkan pada tahun 2016. Pemain yang kini berusia 26 tahun itu telah menyumbang delapan gol dan sepuluh assist.

Namun, Meza pun tampaknya bukan menjadi prioritas La Beneamata Pasalnya Inter masih mempunyai alternatif lain pada gelandang Zenit St. Petersburg, Leandro Paredes.

 

Bersama mereka dan INDOSPORT, mari kita sukseskan Asian Games 2018. Ikuti terus berita lengkap seputar Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT.COM, untuk linknya cek di bio ya! #AsianGames2018 #PentAsia #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti terus berita seputar bursa transfer liga-liga top Eropa di INDOSPORT.
155