Liga Indonesia

Luis Milla Belum Tentu Mau Perpanjang Kontrak, Ini Alasannya

Selasa, 28 Agustus 2018 21:11 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla.

INDOSPORT.COM - Kendati telah mengumumkan akan memperpanjang kontrak pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, federasi sepak bola Indonesia, PSSI belum bisa memastikan apakah pria asal Spanyol itu tetap mau menangani Evan Dimas dan kawan-kawan. 

Ketua umum PSSI, Edy Rahmayadi mengatakan saat ini Luis Milla tengah berlibur di kampung halamannya, Spanyol. Karenanya, dalam waktu dekat PSSI akan langsung berkomunikasi, menanyakan kesediaan mantan pelatih Timnas U-21 Spanyol itu.

"Konfirmasi saya terus terang, Milla agak tersinggung (karena pemberitaan dan lainnya) dan belum tentu dia mau. Makanya kita akan bicara lagi, tapi  beliau orangnya baik dan dia jujur, dia besar hati sekali," ucap Edy.

"Besok harus ada komunikasi langsung, dia bilang masih sedih atas hasil kemarin dan harus istirahat dengan keluarga".

"Makanya kami harapkan tolong berikan masukan pada kami dan ajak masyarakat untuk memberikan masukan positif," imbuhnya.

Lebih lanjut, Edy menegaskan perpanjangan kontrak Luis Milla bukan sebagai kesempatan kedua setelah gagal membawa Timnas Indonesia U-23 ke semifinal Asian Games 2018 sesuai target yang diberikan, ataupun tekanan dari penggemar.

"Ini ukan kesempatan pertama atau kedua. Memang targetnya masuk empat besar Asian Games dan setelahnya evaluasi, tapi dari segi permainan bisa dilihat, Indonesia juara grup, dan masuk ke babak 16 besar," tutup Edy Rahmayadi.

Ikuti terus berita sport dan serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT

842