Bola Internasional

Ganggu Jadwal Timnas U-19, Netizen Serang Band Guns N' Roses

Kamis, 30 Agustus 2018 14:52 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Gerry Crisandy
© INDOSPORT
Stadion Gelora Bung Karno tempat penyelenggara pembukaan Asian Games 2018. Copyright: © INDOSPORT
Stadion Gelora Bung Karno tempat penyelenggara pembukaan Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM - Indonesia resmi terpilih sebagai tuan rumah perhelatan ajang Piala Asia U-19 tahun 2018, yang akan berlangusung pada 18 Oktober hingga 4 November 2018 mendatang.

Induk sepak bola Indonesia yakni PSSI sendiri telah menyiapkan tiga venue yang akan digunakan sebagai laga penyisihan hingga partai final nanti.

Namun belum juga berlangsung, PSSI sudah menemui hambatan. Hambatan tersebut berupa wacana penggunaan SUGBK untuk mengadakan kagiatan konser musik band Gun N Roses yang bertepatan pada tanggal berlangsungnya partai semifinal dan final.

Mengetahui isu tersebut, sontak membuat seluruh masyarkat kecewa dan meluapkan perasaan mereka ke akun media sosial Guns N'Roses.

Hampir seluruh netizen yang berkomentar di akun instagram band rock tersebut mengecam tindakan Slash dan kawan-kawan yang mengadakan konser bertepatan dengan jadwal pertandingan Timnas.

© Instagram
Komentar_Netizen Copyright: Instagram
© Instagram
Komentar_Netizen1 Copyright: Instagram

© Instagram
Komentar_Netizen3 Copyright: InstagramKomentar Netizen di Instagram Gun N Roses 

Sementara itu, Timnas U-19 sendiri  tergabung di Grup A. Di grup tersebut, skuat asuhan Indra Sjafri akan menghadapi lawan-lawan kuat seperti Uni Emirat Arab, Qatar, dan Taiwan.

Dalam pertandingan pertamanya, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan akan menjamu Taiwan pada 18 Oktober 2018 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. 

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Olahraga Asian Games 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT

784