Liga Champions

Drawing Liga Champions: Liverpool Masuk Grup Sulit, Begini Tanggapan Jurgen Klopp

Jumat, 31 Agustus 2018 03:52 WIB
Editor: Juni Adi
© Getty Image
Jurgen Klopp Copyright: © Getty Image
Jurgen Klopp

INDOSPORT.COM - Jurgen Klopp optimis timnya bisa melewati babak penyisihan grup Liga Champions musim 2018/19, meski harus berada di grup sulit.

Sejumlah pertandingan seru akan tersaji selama babak penyisihan grup Liga Champions musim ini. Hal itu tak lepas dari banyaknya grup neraka usai dilakukan drawing oleh UEFA, pada Kamis (30/08/18).

Salah satu tim yang harus merasakannya adalah Liverpool. The Reds berada di grup C bersama Paris Saint-Germain, Napoli dan Red Star Belgrade.

Usai pengundian, Jurgen Klopp pun mengakui kalau grup ini cukup sulit. Meski begitu, dirinya yakin bisa lolos ke fase knock out dan tidak takut berhadapan dengan tim manapun. 

"Jika Anda berpikir tentang (peluang) di grup ini, Anda bisa tersingkir. Jika Anda berpikir itu terlalu sulit, Anda juga bisa tersingkir. Namun kami tidak berpikir seperti itu," katanya penuh optimis seperti dikutip dari Mirror.

"Saya mengharapkan grup yang sulit, karena itulah yang menarik dari Liga Champions. Kami baik-baik saja dengan itu (hasil drawing)," tambahnya.

Selain itu, Klopp juga menanggapi keputusan UEFA yang menempatkan timnya berada di unggulan ketiga atau pot ketiga sebelum drawing. Padahal, di Liga Champions musim lalu Liverpool mampu melaju hingga partai final.

"Mungkin adil untuk mengatakan tidak ada yang melihat pot ketiga dan berpikir 'Kami menginginkan Liverpool'. Namun, ketika Anda sudah berada satu grup dengan PSG dan Napoli, maka Anda tidak ingin memiliki Liverpool sebagai tim ketiga,” tandasnya.

 

Pengundian @championsleague baru saja usai, menurut kalian grup neraka ada di grup mana? #LigaChampions #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT.

128