Liga Inggris

Firmino Konfirmasi Kabar Terbaru Mata Kirinya yang Kena Colok

Minggu, 16 September 2018 05:50 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Roberto Firmino dan Sadio Mane usai melakukan selebraso. Copyright: © Getty Images
Roberto Firmino dan Sadio Mane usai melakukan selebraso.

INDOSPORT.COM - Seperti yang diketahui, laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-5 antara Tottenham Hotspur vs Liverpool, Sabtu (15/09/18) kemarin malam, menyisakan insiden mengerikan.

Insiden mengerikan itu merupakan kejadian yang dialami oleh penyerang andalan The Reds, Roberto Firmino. Di mana mata kirinya tercolok oleh bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen.

Usai matanya kena colok, Firmino pun langsung mendapat perawatan pertama oleh tim medis Liverpool. Sebelum akhirnya diganti pada menit ke-74 dan dilarikan ke Rumah Sakit Mata Moorfields di London.

Menurut media asal Inggris, The Telegraph, Firmino saat itu memang langsung dilarikan ke rumah sakit yang terletak di pusat kota London ditemani oleh perwakilan tim medis Liverpool, Andy Massey.

Tidak lama setelah pertandingan usai dengan skor akhir 1-2 untuk kemenangan Liverpool, banyak stigma negatif dari para fans Liverpool yang mengkhawatirkan keadaan Firmino.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

It was just a scare, my eye is ok and so am I. Thank you for all the support and see you soon 😜 #YNWA Foi só um susto, meu olho está bem e eu também! Obrigado por todo o apoio e a gente se vê logo 💪🏼

A post shared by Bobby Firmino (@roberto_firmino) on

Namun, sang pemain sendiri juga langsung mengunggah foto dirinya digantikan sambil memegangi kapas di mata kirinya. Lengkap dengan caption yang menjelaskan bahwa kondisi matanya baik-baik saja.

"Tadi saya hanya ketakutan, mata saya baik-baik saja dan begitu juga dengan kondisi saya. Terima kasih untuk semua dukungan dan sampai bertemu lagi #YNWA," tulis Firmino dalam akun Instagram miliknya, @roberto_firmino.

Nampaknya insiden mengerikan di laga Tottenham Hotspur vs Liverpool, tidak membuat Firmino bakal absen di laga selanjutnya, yang merupakan pertandingan sangat penting.

Setelah Tottenham Hotspur, Jurgen Klopp harus membawa skuatnya menghadapi Paris Saint-Germain di laga perdana babak grup Liga Champions, Rabu (19/09/18) dini hari mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Primer Inggris dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

636