Liga Champions

Prediksi Pertandingan Liga Champions: Inter Milan vs Tottenham

Selasa, 18 September 2018 18:17 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport.com
Inter Milan vs Tottenham. Copyright: © Indosport.com
Inter Milan vs Tottenham.

INDOSPORT.COM – Laga pembuka babak penyisihan Grup B Liga Champions musim 2018/2019 akan mempertemukan duel sengit antara Inter Milan vs Tottenham, Rabu (19/09/19) malam WIB.

Dalam laga yang berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza - San Siro tersebut, kedua tim diprediksi bakal tampil habis-habisan demi meraih kemenangan perdana.

Terlebih kedua tim sama-sama meraih hasil negatif di kompetisi domestik, dan membutuhkan pelampiasan atas kekalahan tersebut.

Dalam laga terakhir, Inter secara mengejutkan kalah oleh tim promosi Parma dengan skor 0-1, sedangkan Tottenham ditaklukan oleh Liverpool 1-2.

Meski bermain di kandang, namun Tottenham diprediksi bakal menguasai jalanya pertandingan. Terlebih mereka pernah menaklukan Inter 3-1 di kandang sendiri dan hanya kalah tipis 4-3 di San Siro.

Namun jika bicara statistik, wakil asal Inggris tersebut wajib berhati-hati. Pasalnya, Inter selalu menang dalam empat laga kandang terakhirnya melawan klub-klub Inggris. Terakhir, Inter mengalahkan Southampton 1-0 pada fase grup Liga Europa 2016/17.

Sedangkan rekor tandang Tottenham melawan klub-klub Italia terbilang cukup buruk, di mana mereka hanya meraih satu kemenangan, satu imbang, dan empat kekalahan. Satu-satunya kemenangan diraih saat melawan AC Milan di babak 16 besar Liga Champions 2010/11.

© Indosport.com
Inter Milan vs Tottenham (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport) Copyright: Indosport.com

Player to Watch

Radja Nainggolan (Inter Milan)

Mantan pemian AS Roma tersebut diprediksi bakal menjadi motor dan pengatur serangan Inter dalam laga nanti malam.

Terlebih, trek rekornya dan pengalamannya mentas di Liga Champions akan sangat berguna bagi I Nerazzurri dalam membongkar pertahanan The Lilywhites.

Lucas Moura (Tottenham)

Meski baru bergabung musim lalu, namun permainan mantan ujung tombak PSG ini mampu menyatu dengan skema pelatih Mauricio Pocettino.

Terbukti, dirinya sukses mencetak tiga gol dari lima laga yang telah ia jalani bersama Tottenham di Liga Inggris musim ini.Teranyar dirinya bahkan sukses mencetak dua gok ke gawang Manchester United dan membawa The Spurs menang 3-0.

Ikuti terus berita sepak bola Liga Champions dan olahraga lainnya di INDOSPORT

3