Bola Internasional

Legenda Italia Sesumbar Roma Bisa Buat Madrid Frustasi

Rabu, 19 September 2018 08:19 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Skuat AS Roma. Copyright: © Getty Images
Skuat AS Roma.

INDOSPORT.COM - Tergabung dalam grup G, Real Madrid dan AS Roma akan saling berhadapan satu sama lain, di laga perdana Grup G Liga Champions 2018/19 yang akan digelar Santiago Bernabeu, markas Madrid pada hari Kamis (20/09/18) pukul 02:00 WIB.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri Los Blancos diyakini akan keluar sebagai pemenang dalam laga nanti, apalagi Madrid juga memegang status juara bertahan hingga membuat mereka semakin diunggulkan.

Akan tetapi, menurut legenda abadi Roma dan juga Timnas Italia, Francesco Totti, para Serigala Italia dapat memberikan kejutan untuk anak asuh dari Julen Lopetegui.

© Getty Images/Juan Manuel Serrano Arce
Isco berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Athletic Bilbao. Copyright: Getty Images/Juan Manuel Serrano ArceSelebrasi para pemain Real Madrid.

"Real Madrid? Mungkin kami menghadapi tim terbaik di dunia. Walau begitu, kami pernah bertemu dengan mereka sebelumnya dan kami tahu bisa menciptakan sedikit masalah," tuturnya dilansir dari berita olahraga Calciomercato.

Meski demikian, Totti berpesan kepada para juniornya untuk tetap tenang dan jangan terlalu terburu-buru untuk mendapatkan gol pada laga nanti.

© INDOSPORT
Legenda hidup AS Roma, Francesco Totti. Copyright: INDOSPORTLegenda hidup AS Roma, Francesco Totti.

"Kami harus tenang dan percaya. Mereka hebat tapi kami harus percaya dengan kemampuan kita sendiri," tutupnya.

Laga Real Madrid vs AS Roma sendiri sudah terjadi sebanyak 10 kali di berbagai ajang. Klub sepak bola Ibu Kota Spanyol mendominasi kemenangan dengan berhasil mengalahkan Roma sebanyak enam kali.

Sedangkan, klub sepak bola Ibu Kota Italia hanya mampu menang tiga pertandingan yang berarti satu laga lagi berakhir dengan imbang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Gelaran kompetisi tertinggi antar klub di Liga Eropa, Liga Champions musim 2018/19 akan kembali bergulir pada malam ini dan esok hari. Berikut ini jadwal lengkapnya. Geser ke kanan👉👉 . #UCL #LigaChampions #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita sepak bola dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Penulis: Ridi F Khan