Liga Inggris

4 Cara Man United Bisa Menjadi Juara Premier League 2018/19

Kamis, 27 September 2018 12:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© wallpapercave.com
Logo Manchester United. Copyright: © wallpapercave.com
Logo Manchester United.

INDOSPORT.COM – Keganasan Manchester United nampaknya kini tak lagi menjadi momok bagi klub lain. Setan Merah telah mengawali musim 2018/19 kurang memuaskan.

Sebelumnya mereka juga selalu gagal dalam membidik pemain yang dincarnya pada bursa transfer musim panas lalu. Permasalahan internal seperti renggangnya hubungan Jose Mourinho dengan manajamen klub, khususnya Ed Woodward, serta para pemain seperti Paul Pogba dan Anthony Martial.

Beban Man United juga semakin berat dengan menelan dua kekalahan beruntun saat menghadapi Brighton dan Tottenham Hotspur, membuat klub kota Manchester itu seperti telah kehilangan kekuatannya untuk menjadi juara Liga Primer Inggris 2018/19.

The Red Devils nampaknya memang harus benar-benar serius menjaga konsistensi dan memperbaiki permasalahan yang terjadi di klub mereka, jika ingin menguasai klasemen liga kasta tertinggi di Inggris ini.

Ada 4 cara yang harus dilakukan untuk memperbaiki kesalahan yang mereka alami, apa sajakah itu? Berikut INDOSPORT sudah menyiapkannya.