Liga Indonesia

Liga 1 2018 Kembali Bergulir, Persebaya Gelar Laga Uji Coba

Rabu, 3 Oktober 2018 05:40 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Juni Adi
© Fitra Herdian/INDOSPORT
David da Silva berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Mitra Kukar. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
David da Silva berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Mitra Kukar.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya berencana menggelar laga uji coba melawan tim internal mereka, PS Kopa pada Rabu (03/09/18).

Rencana tersebut disampaikan langsung oleh pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman saat memimpin latihan anak asuhnya di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo.

Uji coba ini dilakukan guna memberikan kesempatan untuk para pemain khususnya pemain pelapis, untuk menunjukan kemampuannya agar tak terpaut jauh kualitasnya dengan pemain inti.

Sedangkan pemilihan PS Kopa sebagai lawan, mantan artsitek strategi PSMS Medan itu beralasan tidak mempunyai waktu yang cukup lagi untuk mencari tim lain.

"Tidak ada waktu untuk pilih lawan, jadi kami putuskan untuk menggelar laga uji coba melawan tim internal saja lebih cepat," katanya.

Pria asal Majalengka ini juga mengatakan laga uji coba itu sekaligus sebagai persiapan Persebaya, untuk menatap kembali kompetisi Liga 1 yang akan kembali bergulir pada Jumat (05/10/18) nanti.

"Salah satunya kita juga mempersiapkan pemain untuk kompetisi Liga 1 yang kembali bergulir."

"Semua agenda juga sudah kita susun tinggal tunggu saja penjadwalan ulangnya seperti apa, apakah kita akan bertemu Arema FC seperti jadwal awal," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.