Bola Internasional

Tanpa Messi, Neymar Yakin Brasil Bisa Kalahkan Argentina

Selasa, 16 Oktober 2018 15:20 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Reuters
Lionel Messi dan Neymar saat berseragam Barcelona Copyright: © Reuters
Lionel Messi dan Neymar saat berseragam Barcelona

INDOSPORT.COM - Tak diwakili Lionel Messi, Neymar memprediksi timnya bisa mengalahkan Argentina dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung di Arab Saudi hari ini.

Messi tak dimasukkan Lionel Scaloni dalam skuat pasca Piala Dunia 2018 yang meredup. Hal ini diakui Neymar menguntungkan bagi timnya meski banyak penonton yang akan kecewa.

"Bagi mereka yang mencintai sepak bola, tak ada Messi mewakili Argentina sangat buruk. Tetapi bagi kami, itu sangat menguntungkan," kata Neymar dikutip dari Four Four Two.

"Meski begitu, kami tidak pernah meremehkan kualitas Argentina. Mereka memiliki Dybala, yang merupakan salah satu pemain yang sangat saya sukai, jadi kami harus tetap berhati-hati,” tambahnya.

Bagi Neymar ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Karena itu, seluruh skuat harus melakukan tugas di lapangan dengan serius seperti sebelumnya. Ia pun mengaku tak masalah bila pelatih Brasil, Tite, mengubah posisinya.

"Saya pikir, tergantung pada pertandingan, mungkin perlu mengubah posisi sedikit, tapi itu keputusan ada di tangan pelatih, bukan saya," kata Neymar.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM