Bola Internasional

Aksi Berkelas Ronaldo Saat Bertemu Fans Manchester United di Old Trafford

Rabu, 24 Oktober 2018 10:03 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sport Bible
Cristiano Ronaldo melakukan aksi berkelas ke fans yang datang ke dalam lapangan. Copyright: © Sport Bible
Cristiano Ronaldo melakukan aksi berkelas ke fans yang datang ke dalam lapangan.

INDOSPORT.COM - Megabintang sepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo mendapat sambutan hangat dari publik Old Trafford dalam pertandingan Manchester United vs Juventus di ajang bergengsi sepak bola Benua Eropa, Liga Champions, Rabu (24/10/18) dini hari WIB.

Meski bertindak sebagai lawan, para pendukung Manchester United seolah melupakan status tersebut dan hanyut dengan suasana haru saat Cristiano Ronaldo tampil di hadapan mereka.

Ronaldo pun merasa terharu dengan respons beberapa fans United yang masih ramah kepadanya. Bahkan kejadian unik terjadi saat pertandingan Manchester United vs Juventus tengah berlangsung.

Di mana salah seorang fans dengan nekat menerobos masuk lapangan untuk menghampiri Ronaldo saat laga sedang berlangsung. Sempat dihadang oleh stewards, namun Cristiano Ronaldo justru melakukan aksi berkelas dengan menghampiri fans tersebut.

Sambil berkata "its okay, its okay", Ronaldo mendatangi fans-nya itu dan malah melakukan swafoto bersama. Terlihat raut muka Ronaldo yang tersenyum sembari berfoto ria dengan penggemarnya.

Cristiano Ronaldo juga menyelamatkan fans yang masuk ke lapangan ketika laga tengah berlangsung.

Aksi selfie Cristiano Ronaldo kepada penggemarnya saat laga Manchester United vs Juventus tengah berlangsung, tepatnya saat Manchester United hendak melakukan tendangan bebas ke area pertahanan Juventus.

Dalam pertandingan antara Manchester United vs Juventus sendiri, tuan rumah harus takluk dari wakil Italia tersebut di mana gol semata wayang Paulo Dybala berhasil menghancurkan harapan Manchester United untuk meraih poin penuh.

Dengan kekalahan tersebut, Manchester United masih tertahan di peringkat kedua dengan raihan empat poin, selisih lima angka dari Juventus yang kokoh di puncak klasemen Grup H Liga Champions 2018 dengan tiga laga tersisa.

Terus Ikuti Sepak Bola Liga Champions dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT